alexametrics

Capai Kesepakatan dengan Inter, Giroud Akan Lakukan Tes Medis

loading...
Capai Kesepakatan dengan Inter, Giroud Akan Lakukan Tes Medis
Olivier Giroud hampir pasti meninggalkan Chelsea. Dia kabarnya akan melakukan pemeriksaan medis bersama Inter Milan. Foto: Reuters
A+ A-
MILAN - Olivier Giroud sedikit lagi bakal menjadi rekrutan baru Inter Milan selama dibukanya bursa musim dingin. Penyerang Chelsea berusia 33 tahun itu kabarnya akan melakukan pemeriksaan kesehatan pada pekan ini.

Chelsea memutuskan untuk menjual pemain asal Prancis itu karena kontraknya akan habis sekitar enam bulan lagi. Masa tugas Giroud tidak dipepanjang karena tidak masuk program kerja pelatih Frank Lampard. Faktanya, dia baru tampil tujuh kali di laga resmi pada musim ini dan hanya mencatat satu gol.

Inter disebut-sebut siap menampungnya. Disebutkan kalau klub Serie A itu sudah mengajukan tawaran resmi. Menurut media Italia, The Blues juga sudah menyepakati proposal sebesar 4,5 juta euro ditambah Add-ons senilai 1 juta euro.



Giroud selanjutnya bakal terbang ke Milan untuk menjalani tes medis dalam waktu dekat. Prosedur ini harus dilakukan untuk merampungkan kepindahannya ke Giuseppe Meazza. Bila dinyatakan lolos, dia sudah bisa membela I Nerazzurri pada pekan depan.

Meski demikian, Giroud masih harus menunggu sebelum bisa bertolak ke Italia. Dia harus memastikan terlebih dulu Matteo Politano menyelesaikan kepindahaannya dari Inter ke AS Roma pada hari ini. Kabarnya dia akan ditukar dengan Leonardo Spinazzola.

Bila nanti resmi bergabung dengan Inter, Giroud bakal bersua lagi dengan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang juga hijrah dari Liga Primer. Setelah itu, Inter tinggal fokus untuk merekrut Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak