alexametrics

Daihatsu Indonesia Masters 2020

Fitriani Tersingkir, Tunggal Putri Indonesia Terancam Rontok

loading...
Fitriani Tersingkir, Tunggal Putri Indonesia Terancam Rontok
Fitriani terhenti di babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2020 setelah dikalahkan Han Yue dari China/Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Fitriani terhenti di babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2020 setelah dikalahkan Han Yue dari China. Kekalahan tersebut membuat sektor tungal putri Indonesia terancam rontok hari ini.

Tampil di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020) Fitriani langsung tertekan di game pertama. Dalam durasi bertanding yang cukup singkat, 36 menit, dia akhirnya menyerah 6-21, 17-21.

Dengan hasil itu Han Yue berhak lolos ke babak kedua Daihatsu Indonesia Masters 2020. Sebaliknya, bagi Indonesia, kekalahan ini mengancam eksistensi tunggal putri Merah Putih di ajang ini. (Baca juga: Ruselli Hartawan Ditaklukkan Unggulan Asal Kanada).



Sebelumnya, Ruselli Hartawan yang merangkak dari babak kualifikasi terhenti di tangan wakil Kanada, Michelle Li. Artinya, tunggal putri Indonesia sekarang cuma tinggal menyisakan Gregoria Mariska Tunjung dalam upaya meloloskan wakil ke 16 besar.
Namun, pertandingan dipresiksi bakal berat mengingat calon lawan Gregoria adalah Akane Yamahuchi asal Jepang yang duduk sebagai unggulan kedua. Jika Gregoria kalah, tunggal putri Indonesia dipastikan rontok hari ini.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak