Greysia/Apriyani Menang Comeback atas Pasangan China

Rabu, 15 Januari 2020 - 19:56 WIB
Greysia/Apriyani Menang Comeback atas Pasangan China
Greysia/Apriyani Menang Comeback atas Pasangan China
A A A
JAKARTA - Greysia Polii/Apriyani Rahayu mencetak comeback saat melawan pasangan China, Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting. Kemenangan mereka sekaligus memperkuat sektor ganda putri Indonesia di babak kedua.

Tampil di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020) petang WIB, Greysia/Apriyani sempat tertinggal di game pertama. Unggulan kedelapan itu takluk 22-24.

Meski begitu Greysia/Apriyani membuktikan mereka layak duduk sebagai unggulan, dengan membuat comeback. Greysia/Apriyani berbalik memimpin di sisa laga dengan skor 21-17, 21-15.

Selanjutnya di babak kedua Greysia/Apriyani masih harus menunggu lawan. Mereka akan menghadapi pemenang duel Delphine Delrue/Lea Palermo (Prancis) kontra Rachel Honderich/Kristen Tsai (Kanada).

Greysia/Apriyani bukan satu-satunya wakil Indonesia dari nomor ganda putri di babak kedua. Sebelumnya pasangan Ni Ketut/Tania Oktaviani juga melenggang ke babak kedua setelah mengalahkan Siti Fafila Silva/Ribka Sugiarto. (Baca juga: Lolos ke Babak Kedua, Ni Ketut/Tania Menangi Perang Saudara )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7053 seconds (0.1#10.140)