alexametrics

Serie A Liga Italia 2019/2020

Stefano Pioli : Ibrahimovic Jadi Kunci Kebangkitan Milan

loading...
Stefano Pioli : Ibrahimovic Jadi Kunci Kebangkitan Milan
Zlatan Ibrahimovic diyakini jadi pemain kunci kebangkitan Milan. Foto : Livescore
A+ A-
MILAN - Pelatih AC Milan Stefano Pioli menegaskan hadirnya Zlatan Ibrahimovic sangat penting dan berarti. Pemain senior itu akan jadi kunci kebangkitan i Rossoneri di musim ini.

Buat Ibrahimovic ini adalah kali kedua ia bergabung dengan Milan. Sebelumnya pemain asal Swedia itu pernah memperkuat Milan dan berhasil memberikan gelar scudetto pada musim 2010-11.

Dan kedatangan pemain 38 tahun ini ternyata berdampak besar atas penampilan Milan. Itu sudah ditunjukkan ketika Milan mengalahkan Cagliari di Serie A Liga Italia. Mantan pemain LA Galaxy itu ikut menyumbangkan gol kedua.



"Menandatangani Ibrahimovic sangat penting. Tentu saja, sangat penting untuk apa yang dia lakukan setiap hari selama pelatihan, untuk apa yang dia lakukan di Cagliari dan untuk apa yang akan dia lakukan," kata Pioli dilansir Sky Sports, Kamis (16/1/2020).

"Ibra akan memberikan kami kepuasan luar biasa. Ia sangat profesional. Ia sangat terdorong untuk melakukan semua hal yang ia lakukan. Sulit dipercaya melihat juara hebat seperti dia bekerja keras. Penting bagi tim muda seperti kami," sambung Pioli.

"Setelah Cagliari, dia berkata akan bekerja keras dan dengan penuh semangat sehingga kami bisa mendapatkan hadiah. Ini adalah hal yang paling penting."

Kini Ibra jadi tumpuan Milan guna memenangkan laga demi laga. Setidaknya, posisi 10 yang mereka tempati di klasemen sementara bisa terdongkrak. Kini Milan terpaut 10 angka dari Atalanta yang ada di posisi keempat.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak