Wahai Joshua, Jaga Sabuk WBO Kamu, Mike Tyson Baru Mengincarmu

Senin, 31 Agustus 2020 - 19:05 WIB
loading...
Wahai Joshua, Jaga Sabuk WBO Kamu, Mike Tyson Baru Mengincarmu
Wahai Joshua, Jaga Sabuk WBO Kamu, Mike Tyson Baru Mengincarmu
A A A
Petinju Raja KO Daniel Dubois memperkuat posisinya untuk menantang juara tinju Kelas Berat WBA, IBF, WBO Anthony Joshua. Petinju Raja KO yang disebut-sebut sebagai Mike Tyson Baru itu menguatkan peringkatnya di nomor 3 Kelas Berat WBO.

Promotor Frank Warren ingin mengatur pertarungan gelar dunia Dubois dengan Joshua di masa depan. Dubois memperpanjang rekor 15-0 setelah merobohkan Ricardo Snijders pada ronde kedua pada hari Sabtu lalu untuk mempertahankan gelar internasional WBO-nya, memperkuat statusnya sebagai penantang No 3 di peringkat WBO.



Oleksandr Usyk adalah penantang wajib WBO berikutnya untuk Anthony Joshua , yang memegang sabuk WBO, IBF dan WBA, tetapi Dubois akan segera memiliki banyak pilihan dengan sejumlah badan pemerintahan jika ia memperpanjang rekor kemenangan 15 pertarungannya. "Ketika Anda memiliki bakat seperti Daniel, rute individu menuju gelar dunia menjadi kurang penting," kata Warren kepada Sky Sports.

"Tidak lama lagi, dia akan berada di peringkat teratas dari semua badan yang memberikan sanksi dan semua orang akan lari ketakutan darinya. Jika itu gelar WBO AJ, biarlah.''

"Mereka pernah berdebat sebelumnya dan Daniel menahannya sendiri. Aku sudah bilang sebelumnya, aku akan melakukan pertarungan itu besok."



Joshua diperkirakan akan mempertahankan gelar juara dunia berikutnya melawan penantang wajib IBF Kubrat Pulev pada Desember. Sementara perebutan gelar WBO dengan Usyk mungkin harus ditambahkan ke jadwal petinju berusia 30 tahun itu untuk 2021.

Tetapi prioritas utama juara bersatu adalah pertarungan gelar kelas berat dunia yang tidak perlu dipersoalkan dengan raja WBC Tyson Fury. "Ada kemungkinan tanggal yang akan datang, saya ingin keluar pada Desember," kata Joshua kepada Sky Sports. Baca Juga: Deddy Corbuzier Siap Ribut Kalau Kreator Konten Jadi Target RCTI

"Saya suka bersaing dengan yang terbaik. "Pulev adalah penantang gelar dunia juga. Saya telah mengalahkan lima juara sekarang dan Pulev adalah tantangan berat lainnya, yang membawa saya ke tantangan lain, yaitu seorang juara.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1131 seconds (0.1#10.140)