alexametrics

Kondisi Mencekam, Arteta Pertimbangkan Arsenal ke Timur Tengah

loading...
Kondisi Mencekam, Arteta Pertimbangkan Arsenal ke Timur Tengah
Mikel Arteta mempertimbangkan Arsenal melakukan tur ke Timur Tengah karena kondisi mencekam di kawasan tersebut. Foto : Reuters
A+ A-
LONDON - Arsenal akan mempertimbangkan tur ke Timur Tengah saat libur kompetisi. Ini dilakukan karena kondisi di kawasan tersebut tengah dilanda konflik.

Sebelumnya, Timnas Amerika Serikat dan Manchester United yang sudah menyatakan batal menggelar latihan di Dubai, Qatar. Semua itu dilakukan karena ketengan di Timur Tengah terus memanas usai terbunuhnya petinggi militer Iran Jenderal Qassem Soleimani oleh pesawat tanpa awak milik Amerika Serikat.

Rencananya, Mikel Arteta akan memboyong anak asuhnya ke Dubai selama empat hari. "Keputusan keamanan akan menjadi prioritas. Jika kami disarankan oleh klub dan orang-orang membuat keputusan bahwa itu tidak aman, kami tidak akan pergi ke mana pun," katanya dilansir Sky Sports, Kamis (16/1/2020).



"Kami berbicara tentang berbagai opsi dalam liburan ini untuk pergi dan hidup bersama di lingkungan yang berbeda dengan kondisi cuaca yang lebih baik dan agak jauh dari sini," ucapnya.

"Kami masih memiliki beberapa hal yang harus diperhatikan dari sudut pandang klub, dan ketika kami mengetahui semua itu, kami akan mengkonfirmasi apa yang kami lakukan. Saat ini, kami memiliki dua atau tiga opsi berbeda," pungkas Arteta.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak