Makan Konate Resmi Berseragam Persebaya

Kamis, 16 Januari 2020 - 12:06 WIB
Makan Konate Resmi Berseragam Persebaya
Makan Konate Resmi Berseragam Persebaya
A A A
SURABAYA - Alhamdulillah, akhirnya Makan juga. Itu merupakan penggalan kalimat yang dituliskan pada akun Instagram resmi Persebaya saat klub kebanggaan Kota Surabaya mengumumkan kedatangan gelandang serang asal Mali tersebut.

"Salam satu nyali, wani! Terima kasih saya bisa bergabung dengan Persebaya Surabaya. Semoga tahun ini kita bisa juara, Insya Allah," kata pemain berpaspor Mali itu dalam video berdurasi beberapa detik yang diunggah Persebaya pada akun Instagram, Kamis (16/1/2020).

Persebaya mengaku harus menunggu selama beberapa minggu untuk mengumumkan rekrutan terbaru mereka. Namun, semua proses administrasi baru diketahui dan kesabaran klub akhirnya terbayar lunas dengan kepastian Konate bergabung.

"Alhamdulillah, akhirnya Makan juga! Inilah Makan yang kita nantikan selama ini. Persebaya harus menunggu berminggu-minggu untuk mengumumkan Makan Konate sebagai salah satu rekrutan terbaru karena alasan administrasi," tulis Persebaya pada akun media sosial Instagram pribadinya.

"Insya Allah dengan hadirnya Makan Konate dan seluruh penggawa Persebaya lainnya akan membawa Green Force lebih berprestasi lagi ke depannya. Sudah siap Makan rek?."

Hadirnya Konate menambah daftar pemain asing di Persebaya. Uniknya, empat pemain yang direkrut klub berjuluk Bajol Ijo semuanya berada di lini tengah dan depan.

Ketiga pemain yang sudah merapat sebelumnya adalah David da Silva (striker/Brasil), Mahmoud Eid (winger/Palestina), dan Aryn Williams (gelandang/Australia).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6142 seconds (0.1#10.140)