alexametrics

Makan Konate Resmi Berseragam Persebaya

loading...
Makan Konate Resmi Berseragam Persebaya
Alhamdulillah, akhirnya Makan juga. Itu merupakan penggalan kalimat yang dituliskan pada akun Instagram resmi Persebaya.
A+ A-
SURABAYA - Alhamdulillah, akhirnya Makan juga. Itu merupakan penggalan kalimat yang dituliskan pada akun Instagram resmi Persebaya saat klub kebanggaan Kota Surabaya mengumumkan kedatangan gelandang serang asal Mali tersebut.

"Salam satu nyali, wani! Terima kasih saya bisa bergabung dengan Persebaya Surabaya. Semoga tahun ini kita bisa juara, Insya Allah," kata pemain berpaspor Mali itu dalam video berdurasi beberapa detik yang diunggah Persebaya pada akun Instagram, Kamis (16/1/2020).

Persebaya mengaku harus menunggu selama beberapa minggu untuk mengumumkan rekrutan terbaru mereka. Namun, semua proses administrasi baru diketahui dan kesabaran klub akhirnya terbayar lunas dengan kepastian Konate bergabung.



"Alhamdulillah, akhirnya Makan juga! Inilah Makan yang kita nantikan selama ini. Persebaya harus menunggu berminggu-minggu untuk mengumumkan Makan Konate sebagai salah satu rekrutan terbaru karena alasan administrasi," tulis Persebaya pada akun media sosial Instagram pribadinya.

"Insya Allah dengan hadirnya Makan Konate dan seluruh penggawa Persebaya lainnya akan membawa Green Force lebih berprestasi lagi ke depannya. Sudah siap Makan rek?."

Hadirnya Konate menambah daftar pemain asing di Persebaya. Uniknya, empat pemain yang direkrut klub berjuluk Bajol Ijo semuanya berada di lini tengah dan depan.

Ketiga pemain yang sudah merapat sebelumnya adalah David da Silva (striker/Brasil), Mahmoud Eid (winger/Palestina), dan Aryn Williams (gelandang/Australia).
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak