alexametrics

Daihatsu Indonesia Masters 2020

Belum Temui Kesulitan, Jonatan Jaga Asa Raih Gelar

loading...
Belum Temui Kesulitan, Jonatan Jaga Asa Raih Gelar
Jonatan Christie melaju ke babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2020. Foto: ANTARA FOTO/Galih Pradipta
A+ A-
JAKARTA - Jonatan Christie belum menemui kesulitan selama mengikuti Daihatsu Indonesia Masters 2020. Andalan Merah Putih di nomor tunggal putra itu terus meraih kemenangan straight game dari dua laga yang dijalaninya, termasuk saat bentrok wakil Taiwan Wang Tzu Wei.

Bertanding di Istora Senayan Jakarta, Kamis (16/1), Jojo tampil begitu dominan dan bisa meraih keunggulan dengan skor identik 21-15, 21-15. Pebulu tangkis berusia 22 tahun itu tidak memberi kesempatan kepada Wang untuk mengembangkan permainan.

Pada game pertama, Wang sempat berusaha memberi perlawanan. Meski demikian, dia tetap tidak bisa meredam Jojo. Nyatanya, pebulu tangkis kelahiran Jakarta itu bisa unggul 16-10. Lalu, memimpin 20-15 dan akhirnya menang 21-15.



Di game selanjutnya, Jojo tanpa diduga sempat tertinggal 5-7. Tapi, itu tidak berlangsung lama. Pria berpostur 179 cm itu bisa membalik keadaan menjadi 11-8. Setelah itu, dia tidak terkejar, yakni leading 13-8, 14-8 dan 20-13.

Wang memang bisa sedikit mengurangi ketertinggalannya dengan mengubah skor menjadi 20-15. Tapi, pada akhirnya Jojo yang keluar sebagai juara setelah mengunci kedudukan 21-15. Alhasil, dia melewati putaran kedua dalam tempo 48 menit.

Dengan lolosnya Jojo membuat peluang terciptanya all-Indonesian final di tunggal putra tetap terbuka. Sebab, sebelumnya Anthony Sinisuka Ginting juga lolos ke perempat final setelah menyingkirkan Tommy Sugiarto.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak