alexametrics

MotoGP 2020

Marquez Harap Dapat Pulih Tepat Waktu

loading...
Marquez Harap Dapat Pulih Tepat Waktu
Marc Marquez mengharapkan proses pemulihan bahu kanannya pasca operasi November lalu, bisa lebih cepat.
A+ A-
CERVERA - Marc Marquez mengharapkan proses pemulihan bahu kanannya pasca operasi November lalu, bisa lebih cepat. Pasalnya, ada indikasi bahwa operasi itu dapat mengarah pada perlambatan dalam persiapan fisik, gerak, dan itu bisa mengganggu persiapannya jelang menjalani pengujian pertama MotoGP 2020 di Malaysia, Februari mendatang.

"Saya berharap pemulihan lebih baik. Itu cukup sulit. Tahun lalu saya menjalani operasi di bahu kiri saya dan pemulihannya berbeda. Kali ini sepertinya lebih mudah, tetapi ternyata tidak. Saya harap kami bisa mengikuti ujian Malaysia," harap Marquez dikutip dari Corsedimoto, Kamis (16/1).

Pada musim ini ada yang berbeda dari tim Repsol Honda. Sebab, untuk kali pertama pabrikan Jepang ini bakal menduetkan saudara kandung yakni Marquez bersaudara (Marc dan Alex) dalam satu tim saat mengarungi MotoGP musim ini.



Sudah banyak yang membicarakan mengenai persaingan yang akan terjadi di dalam garasi tim Honda. Namun, juara dunia enam kali MotoGP memastikan bahwa pertarungan perebutan gelar juara dunia musim ini tak akan berubah dari sebelumnya.

"Dia (Alex) seorang pemula dan harus belajar, dia memiliki motor yang menarik. Lawan pertama selalu rekan setim dan ini tidak mengubah apa pun. Kami adalah saudara, kami saling membantu, tetapi kami adalah saingan," pungkas Marquez.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak