alexametrics

Si Raksasa Inter yang Terlihat Kecil di Tempat Tidur

loading...
Si Raksasa Inter yang Terlihat Kecil di Tempat Tidur
Romelu Lukaku misalnya. Penyerang setinggi 1,91 meter itu telah menginvestasikan keuangannya untuk membeli tempat tidur raksasa / Foto: Instagram Romelu Lukaku
A+ A-
MILAN - Istirahat merupakan bagian mendasar untuk memulihkan kebugaran. Sehingga tak aneh banyak olahragawan yang memanfaatkan waktu senggangnya untuk mengisi ulang baterai dengan bermalas-malasan di tempat tidur.

Romelu Lukaku misalnya. Penyerang setinggi 1,91 meter itu telah menginvestasikan keuangannya untuk membeli tempat tidur raksasa. Itu terungkap dari caption pada akun media sosial Instragram pribadinya.

"Apartemen baru, Tempat tidur baru Terima kasih @mareeofficial," tulis Lukaku singkat.



Maree merupakan sebuah perusahaan kasur terkenal di dunia. Produknya sudah banyak dikenal atlet yang memiliki tinggi badan di atas rata-rata.

Kebanyakan pemesan merek yang dikenal sebagai 'Rolls Royce of the beds' tersebut datang dari pebasket seperti Anthony Davis, yang belum lama ini membeli produk kasur terkenal ini. Ada satu momen yang menarik ketika Lukaku berbaring di tempat tidur yang ditaksir seharga 90 ribu euro atau sekira Rp1,3 miliar itu adalah ia terlihat kecil.
Si Raksasa Inter yang Terlihat Kecil di Tempat Tidur

Sontak saja, kasur baru yang dibeli Lukaku menjadi bahan ejekan rekan-rekannya. Salah satunya datang dari Andrea Ranocchia yang mengejek: "Apakah untuk 15 orang?"

Lukaku tampaknya tidak terlalu peduli dengan ejekan rekan setimnya tersebut. Yang terpenting saat ini ia merasa nyaman berada di apartemen yang terletak di Milan.

Sejak pindah dari Manchester United, Lukaku dianggap telah berhasil mengasah ketajamannya mencetak gol. Total, 14 gol dalam 19 pertandingan di Liga Italia telah disumbangkannya buat Inter.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak