alexametrics

Jelang Laga Perdana, Setien Ajak Pemain Barcelona Makan Malam Bersama

loading...
Jelang Laga Perdana, Setien Ajak Pemain Barcelona Makan Malam Bersama
Quique Setien mulai bersiap melakukan debutnya sebagai pelatih Barcelona dengan mengajak para pemainnya makan malam bersama. Foto: Reuters
A+ A-
BARCELONA - Quique Setien mulai bersiap melakukan debutnya sebagai pelatih Barcelona. Jelang laga perdananya melawan Granada di La Liga, dia memutuskan mengajak para pemainnya menikmati makan malam bersama.

Setien resmi menggantikan Ernesto Valverde pada 13 Januari kemarin. Artinya, pelatih berusia 61 tahun itu hanya punya waktu sekitar sepekan sebelum menjamu Granada di Camp Nou, Senin (20/1). Sejumlah persiapan sudah dilakukannya, termasuk menjalin komunikasi dengan pasukan anyarnya.

Agar situasi di kamar ganti kembali positif setelah dipecatnya Valverde, Setien mengundang Lionel Messi dkk untuk menghadiri jamuan makan malam di Via Veneto, salah satu restoran terkenal di Barcelona, Kamis (17/1) waktu setempat.



Menurut media setempat, Setien menggelar makan malam bersama itu agar bisa lebih dekat dengan anak asuhnya. Terlebih, Barcelona perlu menghilangkan kekecewaan setelah gagal menjuarai Supercopa de Espana.

Pada acara tersebut Setien terlihat berdialog dengan sejumlah pemain seperti Messi, hinggga Ansu Fati dan Riqui Puig. Antoine Griezman juga ikut hadir. Hanya Luis Suarez yang absen. Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan hubungan harmonis agar Barcelona bisa bangkit setelah menelan hasil buruk.

Pasalnya, Barcelona harus mengalahkan Granada agar bisa terus memucaki klasemen sementara La Liga. Sebab, perolehan El Azulgrana saat ini sama dengan Real Madrid, yakni 40 poin. Artinya, bila terpeleset, klub Katalan itu bisa saja turun takhta.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak