alexametrics

Daihatsu Indonesia Masters 2020

Langkah Jonatan Christie Dihentikan Juara Bertahan

loading...
Langkah Jonatan Christie Dihentikan Juara Bertahan
Jonatan Christie terhenti di babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2020/Foto/ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj
A+ A-
JAKARTA - Jonatan Christie terhenti di babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2020. Jonatan dikalahkan juara bertahan Anders Antonsen. Dengan demikian, Indonesia hanya diwakili Anthony Ginting di babak semifinal turnamen ini.

Tampil di babak perempat final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020) Jojo -sapaak akrab Jonatan, langsung mendapat tekanan di game pertama. Antonsen yang duduk sebagai unggulan keempat pun sukses memenangkan game pertama dengan 21-14. (Baca juga: Anthony Ginting Puas Tuntaskan Dendam atas Huang Yu Xiang).

Berkat dukungan suporter yang memenuhi Istora, Jojo sempat mengambil alih game kedua sekaligus memaksa Antonsen menyerah 10-21. Namun, setelah rubber, di game penentu Jojo banyak membuat kesalahan sendiri hingga akhirnya kalah...
Dengan hasil ini, Jojo gagal mengikuti jejak Anthony Ginting yang lolos ke babak semifinal. Sedangkan Antonsen akan menghadapi Lee Cheuk Yiu dari Hong Kong. Sekadar informasi, Antonsen merupakan juara bertahan Indonesia Masters setelah tahun lalu dia mengalahkan Kento Momota di final melalui pertandingan tiga game.

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak