alexametrics

Salah Sebut MU Menjaganya dengan Cara Berbeda

loading...
Salah Sebut MU Menjaganya dengan Cara Berbeda
Mohamed Salah menyatakan MU Selalu menerapkan taktik berbeda saat mengawalnya. Foto: Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Mohamed Salah menyatakan sudah tidak sabar lagi membela Liverpool saat menjamu Manchester United (MU) pada lanjutan Liga Primer. Pasalnya, setiap kali melawan MU selalu menghadirkan tantangan menarik.

Liverpool sudah menang 20 kali dari 21 pertandingan Liga Primer musim ini. Hampir semuanya sudah menjadi korban The Reds, kecuali MU. Armada Ole Gunnar Solskjaer meredam laju klub Merseyside itu dengan berbagi hasil 1-1 di Old Trafford, pada 20 Oktober lalu.

Artinya, bisa saja saat menyambut MU di Anfield, Minggu (19/1), hasil akhirnya bisa lebih buruk. Bukan tidak mungkin Juan Mata dkk bakal memberikan Liverpool kekalahan pertama di kompetisi domestik musim ini.



Ini yang diantipasi Salah. Penyerang asal Mesir itu memprediksi laga melawan MU akan sangat berat. Ada tantangan tersendiri. Pasalnya, The Red Devils selalu menerapkan strategi berbeda saat melawan Liverpool, terutama untuk meredam dirinya.

“Anda bisa melihat dari fans, sebelum dan saat laga berlangsung, mereka sangat bergairah untuk menghadapi MU. Dan, mereka sangat ingin menang. Ada kompetisi besar. Itu penting. Tapi, sebagai pemain Anda tidak perlu menambah beban pada diri sendiri,” ucap Salah, dilansir skysport.

Salah mengatakan seluruh pemain Liverpool, termasuk dirinya harus mengerahkan segenap kemampuan dan bermain cerdas jika ingin mengalahkan MU. Sebab, Solskjaer terkadang punya taktik khusus untuk meredam agesivitas Si Merah.

“Saya rasa MU menghadapi saya dengan cara berbeda dari pemain lain. Mereka mengawal saya dengan cara berbeda. Itu menjadi tantangan tersendiri. Tapi, saya senang dengan hal itu. Selama kami menang, saya selalu gembira,” tandas Salah.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak