alexametrics

Liga Primer Inggris 2019/2020

Young ke Inter, Solskjaer Tunjuk Maguire Kapten United

loading...
Young ke Inter, Solskjaer Tunjuk Maguire Kapten United
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menunjuk bek tengah Inggris Harry Maguire sebagai kapten The Red Devils musim ini/Foto/Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menunjuk bek tengah Inggris Harry Maguire sebagai kapten The Red Devils, menggantikan Ashley Young, yang bergaubung dengan Inter Milan di bursa musim dingin ini. Solskjaer mengonfirmasi berita itu menjelang lawatan ke Anfield menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Primer 2019/2020, Minggu (19/1/2020).

"Harry telah mengenakan ban kapten dan dia akan terus mengenakannya," Solskjaer mengatakan pada konferensi pers, Jumat (17/1/2020). "Dia menjadi pemimpin di tim dan saya terkesan dengan kemampuan kepemimpinannya."

"Dia datang dan segala sesuatu tentang dia memberi tahu saya bahwa dia seorang pemimpin. Dia telah memimpin kelompok muda ini. Kini, Harry akan terus mengenakan ban kapten."



Young selangkah lagi mengakhiri hubungan delapan setengah tahun dengan United setelah Inter menyetujui biaya 1,5 juta euro (Rp22,7 miliar), sesuai dengan kesepakatan personal.

Solskjaer mengatakan United tidak ingin kontrak dua tahun untuk pemain berusia 34 tahun di Giuseppe Meazza. "Agar adil, saya pikir untuk Ashley berusia 35 di musim panas dan jika dia mendapat kontrak dua tahun di suatu tempat, itu tergantung dia untuk mengambil itu," ujar Solskjaer.

"Kami belum siap untuk menawarkan itu. Dia menjadi pelayan yang baik untuk klub, dia telah menjadi kapten dan memenangkan trofi."

Sejak bergabung dari Aston Villa pada 2011, Young telah membuat 261 penampilan untuk United, mencetak 19 gol dan memenangkan empat penghargaan utama, termasuk Liga Primer 2012/2013.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak