alexametrics

Pesan Menyentuh Solskjaer untuk Young

loading...
Pesan Menyentuh Solskjaer untuk Young
Ole Gunnar Solskjaer memberikan pernyataan resmi terkait kepindahan Ashley Young ke Inter Milan / Foto: Instagram Ashley Young
A+ A-
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer memberikan pernyataan resmi terkait kepindahan Ashley Young ke Inter Milan. Pelatih Manchester United itu mengatakan bahwa ia tidak bisa berbuat banyak ketika mantan kapten klub ingin mencoba petualangan barunya di kompetisi berbeda.

"Pola pikir Ashley adalah bahwa dia ingin mencoba petualangan baru dan dia mendekati 35 sekarang. Dia melakukan pekerjaan yang fantastis dan dia melayani klub ini dengan fantastis. Saya pikir itu adalah kesempatan baginya bahwa kami harus mengatakan ya. Kami mendapat biaya transfer untuk seseorang yang begitu loyal kepada klub," jelas Solskjaer dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (18/1/2020).

"Semoga beruntung. Itulah yang dilakukan Manchester United, Anda memiliki pemain untuk waktu yang lama dan kemudian mereka pindah dan orang lain masuk."



Young merupakan salah satu pemain sentral di skuat United. Dia telah bermain 261 pertandingan bersama Setan Merah dan mencetak 19 gol. Selama delapan tahun menetap di Kota Manchester, pemain berusia 34 tahun itu telah memberikan kontribusi dengan membawa klub menjuarai sejumlah trofi seperti Liga Inggris (2012/2013), Piala FA (2015/2016), Piala Liga Inggris dan Liga Europa (2016/2017).

Tentunya bukan waktu yang singkat untuk melupakan setiap kenangan yang terjadi selama kariernya di United. Dan, Young ingin memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk mantan klub dan penggemar yang telah memberikan ruang untuk dirinya bermain.
Pesan Menyentuh Solskjaer untuk Young

Pesan itu disampaikan Young melalui media sosial pribadinya. "Kepada Man United: Anda memberi saya kesempatan untuk bermain dengan legenda, memenangkan trofi, bekerja di bawah manajer terhebat dalam sejarah dan menjadi kapten Anda. Terima kasih telah mengizinkan saya menjadi bagian dari kisah Anda selama delapan setengah tahun."

"Untuk para penggemar United: setiap kali saya berjalan di atas lapangan dengan mengenakan jersey, saya memberikan segalanya untuk Anda. Terima kasih atas dukungan Anda selama tertinggi dan terendah. Saya pergi sebagai salah satu dari Anda. Sampai jumpa lagi di akhir segera," pungkas Young.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak