alexametrics

Indonesia Masters 2020

Tiket Final Pertama Jadi Milik Pasangan China

loading...
Tiket Final Pertama Jadi Milik Pasangan China
Wang Yilyu/Huang Dongping. Foto: ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc.
A+ A-
JAKARTA - Pasangan China, Wang Yilyu/Huang Dongping memastikan tiket final Daihatsu Indonesia Masters 2020 usai mengandaskan perlawanan Thom Gicquel/Delphine Delrue. Menghadapi pasangan Prancis itu, mereka menang dua game langsung.

Tampil di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020) siang WIB, Wang/Huang memang lebih difavoritkan menang. Mereka duduk sebagai unggulan kedua dalam turnamen ini. Dalam pertandingan yang berlangsung 41 menit, mereka berhasil mengunci kemenangan 21-19, 21-16.
Selain menjadi wakil pertama yang memastikan tiket final Daihatsu Indonesia Masters 2020, kemenangan itu sekaligus membuka peluang terjadinya all China final di sektor ganda campuran. Pasalnya, pasangan China lain, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong bisa melaju ke laga puncak jika menang melawan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dari Malaysia.

Sekadar informasi, pada nomor ini prestasi terbaik wakil Indonesia didapat Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang terhenti di babak perempat final. Mereka secara mengejutkan takluk di tangan pasangan Prancis, Thom/Delphine dengan skor 21-19, 14-21, 21-18.

(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak