Carolina Marin Berpeluang Tebus Dosa Usai Melenggang ke Final

Sabtu, 18 Januari 2020 - 14:31 WIB
Carolina Marin Berpeluang Tebus Dosa Usai Melenggang ke Final
Carolina Marin Berpeluang Tebus Dosa Usai Melenggang ke Final
A A A
JAKARTA - Carolina Marin lolos ke final Daihatsu Indonesia Masters 2020 setelah melewati hadangan wakil China, He Bing Jiao. Hasil itu membuatnya berpeluang 'menebus dosa' yang ia buat di ajang serupa tahun lalu.

Di Indonesia Masters 2019 Marin sukses melangkah ke final setelah mengalahkan Chen Yufei (China) lewat pertandingan tiga set. Tetapi saat tampil di laga puncak, Marin harus merelakan gelar jatuh ke tangan pebulu tangkis India, Saina Nehwal. Pada saat itu Marin dibekap cedera, padahal dia sedang memimpin game pertama dengan skor 10-4.

Setahun berlalu, dan kini Marin kembali melangkahkan kaki ke final Indonesia Masters. Pebulu tangkis cantik asal Spanyol lolos dari babal semifinal usai mengandaskan perlawanan unggulan keenam asal China, He Bing Jiao dengan skor 21-11, 21-19 pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

Dalam banyak kesempatan Marin sering menyebut Istora sebagai rumah keduanya, sehingga ia berhasrat memenangkan berbagai gelar di Jakarta. Marin juga dikenal sebagai pebulu tangkis asing yang memiliki pendukung besar di Indonesia, tak heran dia begitu ingin memenangkan gelar di ajang Indonesia Masters.

Di babak final Daihatsu Indonesia Masters 2020, Marin masih harus menunggu lawan. Pebulu tangkis kelahiran Andalusia, Juni 1993 akan menghadapi pemenang duel Ratchanok Intanon (Thailand) kontra Wang Zhi Yi (China).
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0397 seconds (0.1#10.140)