Gelar ATP Tour Pertama Jadi Modal Ugo Humbert Ke Australian Open

Sabtu, 18 Januari 2020 - 16:45 WIB
Gelar ATP Tour Pertama Jadi Modal Ugo Humbert Ke Australian Open
Gelar ATP Tour Pertama Jadi Modal Ugo Humbert Ke Australian Open
A A A
AUCKLAND - Ugo Humbert mengantongi modal menuju Grand Slam Australian Open dengan meraih gelar ATP Tour pertamanya di Turnamen ASB Classic di Auckland, Selandia Baru. Humbert memenangi duel sesama petenis Prancis Benoit Paire di final hari ini dengan kemenangan 7-6 (2), 3-6, 7-6 (5).

Pemain berusia 21 tahun itu menjadi orang Prancis pertama yang meraih gelar di acara ini. Dia terus membaik dalam setiap pertandingan minggu ini. Humbert menyingkirkan unggulan kedua asal Kanada, Denis Shapovalov dan unggulan keempat John Isner (AS) dalam perjalanan menuju final

"Ini turnamen balas dendam karena saya kalah oleh empat dari lima pemain yang saya mainkan minggu ini," canda Humbert. "Ini merupakan kemajuan besar bagi saya dan saya tidak bisa memimpikan awal yang lebih baik untuk musim ini.’’

Dua belas bulan lalu, Humbert yang sedang naik daun berada di luar Top 100 dari ATP Rankings. Dengan kemenangan ini Humbert akan masuk dalam Top 45. Meskipun kalah, Paire akan menuju ke Australia Terbuka dengan penuh kepercayaan diri. "Saya ingin memberi selamat kepada Ugo karena memenangkan gelar pertamanya di Tour, tapi bukan yang terakhir, pasti," kata Paire.

Humbert meninggalkan Auckland dengan 250 poin ATP Rankings dan USD91.625. Paire menghasilkan 150 poin ATP Rankings dan USD50.710. Di babak pertama Grand Slam pertama tahun ini. Humbert akan melawan petenis Australia John Millman. Paire, unggulan 20, membuka kampanye Melbourne melawan Jerman Cedrik-Marcel Stebe.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8075 seconds (0.1#10.140)