alexametrics

Daihatsu Indonesia Masters 2020

Ahsan/Hendra Berikan Wejangan untuk Fajar/Rian

loading...
Ahsan/Hendra Berikan Wejangan untuk Fajar/Rian
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memberi nasehat kepada juniornya setelah lolos ke final. Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pd
A+ A-
JAKARTA - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan membuktikan mereka masih lebih unggul dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada laga semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020. Dalam pertandingan berdurasi 46 menit, Hendra/Ahsan menang dengan skor 21-12, 18-21, 21-17.

Sebagai pemain yang lebih senior, Hendra/Ahsan memberikan wejangan kepada kedua juniornya tersebut. Meskipun menang, Hendra/Ahsan juga memuji penampilan Fajar/Rian di laga kali ini.

"Kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan hari ini. Tapi saya rasa permainan Fajar/Rian cukup bagus, cuma sedikit kesalahan saja di game ketiga," ujar Hendra setelah pertandingan.



"Mungkin di poin krusial, mereka kalau hilang satu poin biasanya banyak beruntun, mereka harus tahu caranya balikin lagi dan menyetop kesalahan-kesalahan," kata Ahsan

"Saya rasa dengan banyaknya bertanding akan dapat pengalaman itu dan akan berubah secara otomatis," jelas Ahsan.

Pada game ketiga, Fajar/Rian sebetulnya sempat memimpin 14-12, akan tetapi, mereka kemudian melakukan kesalahan beruntun, Hendra/Ahsan balik unggul 18-14 dan akhirnya memenangkan pertandingan.

Dengan hasil ini, Hendra/Ahsan ungguli Fajar/Rian dalam catatan rekor pertemuan mereka dengan skor 2-1. Pada pertemuan sebelumnya di World Championships 2019, Hendra/Ahsan mengalahkan Fajar/Rian dengan skor 21-16, 15-21, 21-10. Di ajang Jerman Open 2018, Fajar/Rian menang atas Hendra/Ahsan dengan skor 22-20, 22-20.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak