Superhero hingga Selebriti Dunia Tonton Debut McGregor di UFC 246

Minggu, 19 Januari 2020 - 12:22 WIB
Superhero hingga Selebriti Dunia Tonton Debut McGregor di UFC 246
Superhero hingga Selebriti Dunia Tonton Debut McGregor di UFC 246
A A A
NEVADA - Pertarungan UFC 246 dibanjiri wajah-wajah top dunia. Mulai dari selebritis hingga atlet hadir di T-Mobile Arena untuk menyaksikan debut Conor McGregor saat berhadapan melawan petarung Amerika Serikat (AS) Donald 'Cowboy' Cerrone, Minggu (19/1/2020) WIB.

Ini bakal menjadi pertarungan pertama McGregor setelah ia memutuskan pensiun usai dikalahkan Khabib Nurmagomedov pada UFC 229, Oktober 2018 lalu. Meskipun sudah menjauh dari arena pertarungan bebas, namun karisma dan gayanya yang sombong saat berjalan tetap mendapatkan atensi dari penggemar.

Buktinya, pada pertarungan pertamanya ini banyak selebritis dan atlet top dunia yang hadir di T-Mobile Arena. Mulai dari Tom Brady, Matthew McConaughey, Tony Robbins, hingga Tyson Fury hadir hanya untuk menyaksikan pertarungan McGregor. (Baca juga: Yakin Menang, McGregor Tak Ingin Terburu-buru KO Cerrone )

Dari sekian banyak bintang dunia yang hadir, ada satu sosok yang mendapatkan sorotan. Dia adalah pemeran Hawkeye di Avengers, Jeremy Renner.

Sekadar informasi, pada pertarungan ini McGregor bakal menerima bayaran sebesar 3 juta dolar atau sekira Rp40 miliar dari Komisi Atletik Nevada untuk pertarungan di T-Mobile Arena.

Jika ditambah hasil penjualan pay-per-view McGregor bakal mengantongi 60 juta pounds atau Rp1,064 triliun. (Baca juga: Lawan Cowboy, Conor McGregor Kantongi Rp1 Triliun )











(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6161 seconds (0.1#10.140)