alexametrics

UFC 246

McGregor: Saya Buat Sejarah

loading...
McGregor: Saya Buat Sejarah
Conor McGregor mencetak kemenangan pertamanya sejak 2016 usai mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone pada pertarungan kelas welter UFC 246 di T-Mobile Arena, Minggu (19/1/2020) / Foto: Reuters
A+ A-
NEVADA - Conor McGregor tidak membutuhkan banyak energi saat berhadapan melawan Donald 'Cowboy' Cerrone. Pada pertarungan kelas welter Ultimate Fighting Championship (UFC) 246 di T-Mobile Arena, Nevada, petarung brewok itu cuma butuh 40 detik saja untuk merebut kemenangan TKO atas lawannya, Minggu (19/1/2020) siang WIB.

"Saya membuat sejarah malam ini," singkat McGregor kepada komentator UFC, Joe Rogan, pasca pertarungan.

Ini merupakan kemenangan pertama McGregor sejak 2016 lalu. Dia diketahui merupakan petarung pertama dalam sejarah yang mencatatkan kemenangan pada debutnya di kelas bulu, ringan, dan welter. (Tonton Video Kemenangan Conor McGregor di UFC 246)



McGregor ingin mendedikasikan kemenangannya untuk masyarakat Irlandia dan ibunya. "Saya telah mengukir nama saya dalam sejarah sekali lagi. Kemenangan ini untuk orang-orang Irlandia! Untuk ibuku kembali ke rumah," tambah McGregor.

Berkat kemenangan ini McGregor bakal menerima bayaran sebesar 3 juta dolar atau sekira Rp40 miliar dari Komisi Atletik Nevada untuk pertarungan di T-Mobile Arena. Jika ditambah hasil penjualan pay-per-view McGregor bakal mengantongi 60 juta pounds atau Rp1,064 triliun.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak