Cerrone Kesal McGregor Patahkan Hidungnya

Minggu, 19 Januari 2020 - 20:03 WIB
Cerrone Kesal McGregor Patahkan Hidungnya
Cerrone Kesal McGregor Patahkan Hidungnya
A A A
NEVADA - Conor McGregor telah kembali. Ungkapan itu rasanya tepat untuk menggambarkan perjalanan petarung asal Irlandia Utara saat meraih kemenangan melawan Donald 'Cowboy' Cerrone di T-Mobile Arena, Minggu (19/1/2020) siang WIB.

Pada pertarungan UFC 246 di T-Mobile Arena, McGregor hanya membutuhkan waktu 40 detik untuk menyudahi perlawanan Cerrone dengan kemenangan TKO. Hasil positif ini setidaknya mencoreng popularitas petarung asal Amerika Serikat tersebut.

Pasalnya, saat Cerrone memasuki arena pertarungan di T-Mobile Arena, dia dikenal sebagai atlet dengan rekor kemenangan bersejarah dalam UFC. Tapi semua catatan itu tak bisa menolongnya. (Baca juga: Conor McGregor Butuh 40 Detik Kalahkan Cerrone di UFC 246 )

Buktinya, saat bel berbunyi tanda pertarungan dimulai, Cerrone seperti kaget dengan serangan kaki yang dilancarkan McGregor. Teknik kickboxing yang diperagakan McGregor seperti membuat lawannya kehilangan fokus.

Petaka akhirnya datang ketika tendangan kaki kiri McGregor tepat bersarang di wajah Cerrone dan pun sempoyongan. Kondisi itulah yang dimanfaatkan McGregor untuk melepaskan pukulan bertubi-tubi hingga terjatuh dan membuat hidung lawannya patah, sebelum akhirnya wasit menghentikan pertarungan.

"Conor langsung menangkapku, lalu menendangku, saya belum pernah melihat yang seperti itu. Dia merusak (patah) hidung saya," kesal Cerrone dikutip dari Businessinsider.

Di tempat yang sama, McGregor mengaku suka berada di kelas welter. Pasalnya, itu membuat tubuhnya semakin bukar. Namun demikian, ini bukan akhir dari kariernya dan ia masih ada pekerjaan yang harus dilakukan.

"Saya belum sampai, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk sampai ke tempatku berada. Saya akan berpesta, merayakan, semua orang bodoh ini bisa mendapatkannya. Tidak masalah."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0594 seconds (0.1#10.140)