Valentino Rossi Irit Bicara Jelang Tes Pramusim MotoGP 2020

Minggu, 19 Januari 2020 - 08:01 WIB
Valentino Rossi Irit Bicara Jelang Tes Pramusim MotoGP 2020
Valentino Rossi Irit Bicara Jelang Tes Pramusim MotoGP 2020
A A A
TAVULLIA - Valentino Rossi irit bicara jelang tes pramusim MotoGP 2020. Alih-alih sering update status, Rossi justru lebih banyak latihan.

Pembalap Yamaha asal Italia itu biasanya memposting ucapan di hari raya, tetapi Rossi awal tahun ini tidak melakukannya. The Doctor, julukan Rossi, juga luput dari berbagai pemberitaan.

Lalu, apa yang sebetulnya dilakukan Rossi selama menjelang pramusim MotoGP 2020. Dia rupanya berlatih motor dirt track bersama sejumlah anak didiknya.

Pada kesempatan latihan motocross di Ravenna Italia pekan ini, Rossi juga tampil bersama beberapa muridnya, seperti Francesco Bagnaia dan Andrea Migno. Namun, tidak ada sesi wawancara bersama jurnalis yang dilakukan Rossi selama di sana.

Salah satu isu paling terasa jelang MotoGP 2020 adalah nasib karier The Doctor. Sebab, kontraknya bersama Yamaha akan habis di akhir musim ini.

Bulan depan para pembalap sudah harus berkumpul di Sirkuit Sepang untuk memulai persiapan tes pramusim sebelum seri pertama digelar di Qatar. Seri pertama MotoGP Qatar dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Losail, 8 Maret 2020.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1740 seconds (0.1#10.140)