alexametrics

Liga Italia 2019/2020

Jadi Aktor Kemenangan Milan, Ante Rebic Minta Lebih Dipercaya

loading...
Jadi Aktor Kemenangan Milan, Ante Rebic Minta Lebih Dipercaya
Ante Rebic menjadi aktor kemenangan AC Milan atas Udinese di pekan ke-20 Liga Italia 2019/2020. Foto: Twitter/AC Milan
A+ A-
MILAN - Ante Rebic menjadi aktor kemenangan AC Milan atas Udinese di pekan ke-20 Liga Italia 2019/2020. Dia mencetak dua gol setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Menjamu Udinese di San Siro, Milan, Minggu (19/1/2020) malam waktu Indonesia, tuan rumah lebih dulu tertinggal di babak pertama. Gawang yang dikawal Donnarumma dijebol Jens Stryger Larsen pada menit ke-6.

Pelatih Stefano Pioli kemudian melakukan perubahan taktik di babak kedua. Dia menarik keluar Giacomo Bonaventura dan menggantinya dengan Ante Rebic di awal babak kedua. Keputusan itu terbukti berbuah manis.



Milan mampu berbalik menang 3-2 dengan dua gol disumbang oleh Ante Rebic. Tak heran, setelah laga, penyerang asal Kroasia tersebut meminta pelatih lebih percaya kepadanya.

"Saya puas, karena akhirnya saya membuktikan apa yang bisa saya lakukan dan tiga poin paling penting, sekarang kami harus terus maju," kata Ante Rebic dikutip Football Italia, Minggu (19/1/2020).

"Akhirnya saya membuktikan apa yang bisa saya lakukan," lanjut pemain tim nasional Kroasia.

Dengan hasil itu AC Milan kini bersaing di posisi ketujuh klasemen Serie A dengan perolehan 28 poin dari 20 laga. Rossoneri, julukan Milan, sedang mengincar finis di zona Eropa pada akhir musim ini. (Baca juga: AC Milan Cetak Comeback atas Udinese)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak