Inter Buang Dua Angka Krusial di Markas Lecce

Minggu, 19 Januari 2020 - 23:53 WIB
Inter Buang Dua Angka Krusial di Markas Lecce
Inter Buang Dua Angka Krusial di Markas Lecce
A A A
LECCE - Inter Milan kehilangan dua poin penting saat dijamu Lecce pada giornata 20 Serie A 2019/2020. Bermain di Stadion Via del Mare, Minggu (19/1/2020), pasukan Antonio Conte haru puas dengan hasil imbang 1-1.

Pemain pengganti Alessandro Bastoni sempat membuat Nerazzuri unggul pada menit ke-71 memaksimalkan umpan matang Cristiano Biraghi. Namun, Lecce membalas hanya enam menit berselang atau menit ke-77 lewat aksi Marco Mancosu yang memanfaatkan assist Zan Majer.

Hasil imbang membuat posisi Inter Milan tertahan di peringkat 2 klasemen sementara dengan 47 poin dari 20 laga. Nerrazzuri tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Juventus yang masih berpeluang melebarkan jarak jika menang atas Parma, Senin dini hari nanti.

Inter frustrasi melawan Lecce yang satu tingkat berada di zona degradasi (peringkat 19) dengan 16 poin. Pada babak petama, tak ada gol tercipta, meski Lecce memiliki rekor kandang yang buruk, tak satu pun kemenangan kandang musim ini, serta empat kekalahan beruntun Serie A. Lecce juga kehilangan Marco Calderoni, Diego Farias, dan Yevhen Shakhov. Inter menciptakan peluang lewat Marcelo Brozovic, namun sepakannya membentur tiang gawang.

Pelatih Lecce Fabio Liverani mengatakan pasukannya menciptakan banyak peluang melawan tim Inter. Meskipun mereka tanpa kemenangan kandang di Serie A musim ini, tapi mereka mampu menahan Juventus dan Inter dengan skor imbang 1-1 di kandang.

“Kadang-kadang permainan berjalan seperti yang diperkirakan, yang lain tidak. Kami menderita sebanyak yang kami butuhkan dan mempertimbangkan kualitas kedua tim, Lecce menciptakan banyak peluang,” kata Liverani kepada Sky Sport Italia.

“Saya pikir Inter adalah tim yang luar biasa dan hasil ini memberi penghargaan kepada Lecce yang mengalami beberapa kesulitan; kehilangan enam atau tujuh pemain kunci."

“Saya sudah bekerja di Serie C, B dan A, dengan 20-25 pemain berjuang untuk mendapatkan tempat. Persaingan dalam latihan sangat penting pada tingkat ini dan itu satu-satunya cara kami dapat tersu menjaga motivasi hingga setiap akhir pekan."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4323 seconds (0.1#10.140)