Susunan Pemain Barcelona vs Granada: Starting XI Perdana Setien

Senin, 20 Januari 2020 - 02:48 WIB
Susunan Pemain Barcelona vs Granada: Starting XI Perdana Setien
Susunan Pemain Barcelona vs Granada: Starting XI Perdana Setien
A A A
BARCELONA - Era baru Barcelona di bawah Quique Setien di mulai saat Blaugrana menjamu Granada pada jornada 20 La Liga 2019/2020 di Camp Nou pada Minggu (19/1/2020) malam waktu lokal atau Senin (20/1/2020) dini hari WIB.

Misi Setien adalah tetap menjaga Barcelona di puncak klasemen La Liga musim ini dan menghindari kekalahan melawan tim-tim seperti Granada dan Levante yang melakukan begitu banyak kerusakan pada reputasi pendahulunya.

Tujuan ini menjadi semakin sulit karena Barcelona tidak akan diperkuat Luis Suarez selama empat bulan ke depan. Ya, skuat Blaugrana masih ada Lionel Messi, Antoine Griezmann, Gerard Pique, dan lainnya, tetapi seseorang harus menggantikan peran Suarez dalam mencetak gol.

Setien menurunkan trio Messi, Griezmann, dan Ansu Fati di depan sebagai starter, yang akan disokong Ivan Rakitic, Sergio Busquets, dan Arturo Vidal di lini tengah.

Kejutan besar dalam Starting XI pertama Setien adalah bahwa Samuel Umtiti sebagai starter dan membangkucadangkan Lenglet. Pasangan yang dipilih di bawah Ernesto Valverde adalah Lenglet dan Pique tetapi Umtiti mendapatkan kesempatan untuk merebut tempat itu.

Susunan pemain

Barcelona (4-3-3)
: Ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Vidal; Messi, Griezmann, Ansu.
Cadangan: Neto, Semedo, Lenglet, Junior, Riqui Puig, Arthur, Carles Perez.
Pelatih: Quique Setien
Granada (4-2-3-1): Rui Silva; Victor Diaz, German, Domingos Duarte, Foulquier, Gonalons, Eteki, Azeez, Vadillo, Machis, Carlos Fernandez.Cadangan: Maritnez, Soldado Puertas, Ismail, Aaron, Neva, Herrera
Pelatih: Diego Martinez

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6150 seconds (0.1#10.140)