alexametrics

Liga Primer Inggris 2019/2020

Lampard Janjikan Arsenal Tak Mudah Bawa Pulang Poin

loading...
Lampard Janjikan Arsenal Tak Mudah Bawa Pulang Poin
Frank Lampard menjanjikan tak akan mudah buat Arsenal mengalahkan Chelsea. Foto : Reuters
A+ A-
LONDON - Frank Lampard sadar betul jika Mikel Arteta, pelatih Arsenal membidik kemenangan saat bertandang ke Chelsea. Namun, Lampard memperingati koleganya bahwa tak mudah membawa pulang angka dari pertandingan yang akan digelar di Stamford Bridge, Rabu (22/1/2020) dini hari.

Dalam duel Derby London ini, Meriam London datang ke markas The Blues dengan target membidik tiga angka. Motivasi Arsenal makin membuncah setelah dalam dua laga terakhir belum terkalahkan. Kondisi ini terbalik dengan pasukan Lampard yang baru saja dipermalukan Newcastle United. (Baca juga : Mikel Arteta Haramkan Arsenal Kalah dari Chelsea)

"Tim mana pun yang bekerja sama secara kuat, gambarnya dapat berubah dengan cepat," kata Lampard seperti dikutip Standard, Selasa (21/1/2020). (Baca juga : Preview Chelsea vs Arsenal: Derbi Beraroma Dendam)



“Jadi, tidak (menang tidak akan membuat Arsenal keluar dari posisi empat besar). Mereka hanya beberapa poin di belakang kami tetapi jika mereka menang mereka akan merasa dapat menutup celah pada kami."

"Itulah sebabnya mengapa tidak terlalu baik untuk melihat-lihat terlalu banyak, dan khawatir tentang diri kita sendiri. Itu adalah pertandingan fisik di Newcastle. Tetapi dalam hal Arsenal, kami memainkan mereka baru-baru ini dan kami akan banyak berbicara tentang mereka. Mungkin melakukan beberapa hal ringan pada mereka, tetapi tidak banyak fisik yang bisa kita lakukan," tutup Lampard.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak