alexametrics

Liga Primer Inggris 2019/2020

Buru Posisi Kedua, City Bertekad Menangkan Sisa Pertandingan

loading...
Buru Posisi Kedua, City Bertekad Menangkan Sisa Pertandingan
Pep Guardiola mencoba meraih posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris. Foto : Mancity
A+ A-
MANCHESTER - Pep Guardiola memang sudah merelakan gagal mempertahankan trofi Liga Primer Inggris. Tapi bukan berarti Manchester City tak punya target. Meraih posisi kedua jadi buruan Guardiola.

Saat ini posisi Liverpool yang ada di peringkat pertama klasemen memang sulit dikejar dengan menjaga jarak 16 angka. City sendiri harus mampu mengamankan urutan kedua yang mungkin masih bisa dikejar Leicester City.

Guna mengamankan target tersebut Guardiola meminta anak asuhnya untuk memenangkan sisa pertandingan yang ada. Dan dalam kunjungan ke Bramall Lane, markas Sheffield United, Rabu (22/1/2020) dini hari, kemenangan jadi harga mati.



Meski sudah tertutup peluang menjadi kampiun liga, City memiliki kans untuk membawa pulang trofi Piala Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions. "Tujuan kami sekarang adalah untuk finis di posisi kedua dan untuk pertandingan sistem gugur. Anda harus mempunyai sesuatu untuk terus berjalan (membidik target)," kata Guardiola dalam laman resmi klub, Selasa (21/1/2020).

“Anda tidak dapat bermain ketika Anda tidak berjalan dengan baik di liga sehingga harus mempertahankan standar yang tinggi. Kami harus menerima situasinya. Kami tidak dapat menyangkal Liverpool luar biasa dalam hal sepak bola dan hasil. Namun setiap hari saya hidup memikirkan apa yang bisa kami lakukan dengan lebih baik."

“Saya memiliki pendapat yang sama. Beberapa permainan bagus, kami kebobolan sedikit, tapi itu sulit dipecahkan dan kita harus meningkatkan. Kami mencetak lebih dari Liverpool. Saya tidak memiliki statistik di sini, tetapi kami memberikan lebih banyak peluang dan kehilangan poin."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak