alexametrics

Barcelona Inginkan Gelandang Tak Terpakai Juventus

loading...
Barcelona Inginkan Gelandang Tak Terpakai Juventus
Barcelona kabarnya berniat merekrut Matheus Pereira dari Juventus pada bulan ini. Foto: Juvefc.com
A+ A-
BARCELONA - Pelatih anyar Quique Setien masih belum menyusun daftar pemain yang ingin direkrutnya pada bulan ini. Meski demikian, El Azulgrana sudah memiliki sejumlah target yang hendak diboyong dalam beberapa hari ke depan.

Salah satunya adalah gelandang Juventus Matheus Pereira. Pemain berusia 21 tahun itu sudah menjadi incaran Blugrana sebelum Setien menggantikan Ernesto Valverde yang dipecat pada 13 Januari lalu. Ini sebabnya, pemain asal Brasil itu akan coba diamankan sebelum bursa musim dingin ditutup.

Pereira bergabung dengan Juventus dari Empoli pada 2017. Namun, dia terus gagal masuk tim inti. Imbasnya, dia berturut-turut dipinjamkan ke Girondins Bordeaux, Parana, dan Dijon. Pemuda berpostur 181 cm itu juga sempat membela Juventus U-23.



Sedangkan partisipasinya bersama tim senior Juventus hanya tiga kali. Itu juga di Serie A musim lalu. Sekarang Pereira dipinjamkan ke Dijon dan baru bermain 10 kali di Ligue 1 dengan total durasi 466 menit.

La Vecchia Signora kabarnya bersedia melepasnya pergi ke Spanyol untuk bergabung bersama Barcelona. Tapi, Ketua Sepak Bola Juventus mengatakan kalau pihaknya lebih suka melakukan pertukaran pemain.

Disebutkan, penguasa Italia itu ingin membawa penyerang dari akademi Barcelona, Alejandro Marques ke Allianz Stadium. Sebagai gantinya, Juventus siap membantu Pereira merapat ke Camp Nou secepatnya.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak