Van de Beek Bantah Resmi Gabung ke Madrid

Selasa, 21 Januari 2020 - 20:31 WIB
Van de Beek Bantah Resmi Gabung ke Madrid
Van de Beek Bantah Resmi Gabung ke Madrid
A A A
MADRID - Gelandang Ajax Amsterdam Donny Van de Beek mengonfirmasi tidak ada kesepakatan antara pihaknya dengan Real Madrid di musim panas. Dia menyangkal telah menandatangani kontrak dengan klub raksasa Spanyol tersebut menyusul klaim bahwa kedua klub (Madrid dan Ajax) telah mencapai kesepakatan untuk pemain.

Sebelumnya laporan di Belanda menyebutkan bahwa Madrid dan Ajax telah mencapai kesepakatan untuk Van de Beek. Pemain internasional Belanda itu memang menjadi subjek spekulasi transfer intens musim panas lalu, dengan Los Blancos dan Manchester United keduanya dilaporkan tertarik untuk memboyongnya.

Namun, saat diwawancara media seusai membawa Ajax menang 2-1 atas Sparta dalam laga Eredivisie 2019/2020 akhir pekan ini, Van de Beek, yang mencetak gol pembuka pertandingan, menyatakan tidak menandatangani apa pun dengan Madrid.

“Tidak ada yang resmi. Saya belum menandatangani kontrak apa pun. Itulah situasinya. Tidak ada yang berubah sepanjang musim,” kata Van de Beek di mix zone Johan Cryuff Arena setelah pertandingan.

Gelandang kelahiran Nijkerkerveen, Belanda, 18 April 1997, itu juga ditanya soal tim mana yang paling disuka, antara Real Madrid dan Manchester United. Namun, pemilik No 6 itu menolak memilih tim favoritnya.

“Saya tidak mau memilih. Mereka berdua klub hebat. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Ajax juga hebat. Karena itu, tidak ada yang bisa dipilih. Semuanya merupakan pilihan yang sangat bagus,” kata playmaker lulusan Ajax Youth Academy tersebut.

Menurut harian Belanda De Telegraaf, Ajax dan Madrid telah menyetujui pembayaran senilai 55 juta euro (Rp834 miliar) untuk Van de Beek. Namun, peresmian tertunda karena Van de Beek belum memberikan tanda tangannya.

Madrid juga menginginkan Paul Pogba. Namun, sepertinya Pogba akan sulit datang ke Santiago Bernabeu. Van de Beek akan menjadi altenatif bagi Pelatih Zinedine Zidane di lin tengah, selain Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Valverde, Isco, dan James Rodriguez.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9193 seconds (0.1#10.140)