alexametrics

Cinta Rossi Tak Berkurang meski Pacar Dituduh Pansos

loading...
Cinta Rossi Tak Berkurang meski Pacar Dituduh Pansos
Francesca Sofia Novello membantah jika dirinya mengambil keuntungan dari ketenaran Valentino Rossi dengan memacarinya pada 2017 lalu
A+ A-
MILAN - Francesca Sofia Novello membantah jika dirinya mengambil keuntungan dari ketenaran Valentino Rossi dengan memacarinya pada 2017 lalu. Penegasan itu disampaikannya setelah konduktor Festival Sanremo edisi ke-70, Amadeus, menganggap jika model cantik asal Italia itu sedang panjat sosial (pansos).

Kontroversi yang mengundang perdebatan itu muncul selama konferensi pers yang berlangsung pada 14 Januari lalu. Saat itu, Amadeus mengumumkan kehadiran Francesca Sofia Novello, model dan tunangan dari Valentino Rossi, di antara para wanita cantik.

Dalam kesempatan itu juga Amadeus menambahkan bahwa dia memilih karena kecantikannya dan juga kemampuannya untuk berada di sebelah pria hebat, mundur selangkah. (Baca juga: Pacar Rossi Suka dengan Kontroversi Pernyataan Konduktor Festival Sanremo)



Dalam sebuah wawancara dengan Quotidiano, Selasa (21/1/2020), Sofia Novello mengaku tidak tersinggung dengan pernyataan Amadeus. Menurutnya, dia hanya ingin menggarisbawahi sikapnya saja.

"Seperti yang saya tulis di Instagram, saya sekarang menjadi model, baik saat berpacaran atau menikah dengan Vale dan saya akan tetap menjadi seorang model! Mengenai ungkapan langkah mundur? Amadeus hanya ingin menggarisbawahi sikap saya. Sikap yang selalu saya pertahankan dalam beberapa tahun terakhir terhadap visibilitas pacar saya yang luar biasa. Untuk pilihan saya, pada kenyataannya, saya selalu berhati-hati atau menghindari memanfaatkannya," jelas Sofia Novello.
Cinta Rossi Tak Berkurang meski Pacar Dituduh Pansos

Sofia Novello menekankan kehadirannya di acara Festival Sanremo edisi ke-70 itu bukan lantaran karena dirinya merupakan kekasih juara dunia MotoGP. Tapi lebih dari itu, dia adalah model.

"Mereka mengundang saya di acara Sanremo karena saya cantik? Ya, karena itu adalah hal wajar. Tapi apakah mereka mengundang saya karena saya kekasih Rossi? Mungkin ya, mungkin tidak," bebernya.

Meskipun Sofia Novello menjadi subjek pemberitaan dalam sepekan terakhir ini. Namun ia merasa beruntung memiliki kekasih seperti Rossi, sebab dia selalu mendukung kariernya sebagai seorang model.

"Saya sangat senang mengatakan bahwa Vale telah menyatakan dukungan penuh kepada saya."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak