alexametrics

Ketika Mbappe Kagum Liverpool

loading...
Ketika Mbappe Kagum Liverpool
Kylian Mbappe menaruh rasa kagum pada penampilan Liverpool 2019/2020. Dia menyebut Si Merah seperti mesin
A+ A-
PARIS - Kylian Mbappe menaruh rasa kagum pada penampilan Liverpool 2019/2020. Betapa tidak, pasukan Juergen Klopp berhasil menorehkan banyak catatan membanggakan pada musim ini.

Pada musim ini Liverpool tampak perkasa. Dari 22 pertandingan yang telah dijalani pada Liga Inggris musim ini, klub berjuluk The Reds belum tersentuh alias belum terkalahkan.

Liverpool telah mengumpulkan 64 poin atau unggul 16 angka dari pesaing terdekatnya Manchester City. Sejauh ini Si Merah tercatat sebagai klub pertama yang kebobolan paling sedikit di kompetisi domestik.



Sementara berbicara terkait jumlah gol, Liverpool berada di urutan kedua dengan torehan 54 gol. Sebanyak 29 gol dicetak trisula maut mereka yakni Mohamed Salah (11), Sadio Mane (11), dan Firmino (7).

Jika Klopp mampu menjaga konsistensi ini hingga akhir musim, maka Klopp bakal mewujudkan mimpi Liverpool merebut gelar Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak terakhir kali mengangkat trofi pada 1990.

Melihat konsistensi yang ditunjukkan anak asuh Klopp itulah membuat Mbappe menaruh rasa kagum pada Liverpool. Penyerang Paris Saint Germain (PSG) menyebut Liverpool seperti mesin.

"Apa yang dilakukan Liverpool saat ini luar biasa. Mereka seperti mesin, mereka menemukan ritme seperti 'kami bermain lagi, kami bermain lagi'," kata Mbappe dikutip dari BBC Sports, Selasa (21/1/2020).

"Mereka kehilangan nol pertandingan. Ketika Anda melihat Anda berpikir segalanya mudah tetapi itu tidak mudah. ​​Para pemain fokus, mereka memainkan permainan setiap tiga hari dan mereka menang, menang, menang. Sekarang masalahnya adalah semua orang menonton Liverpool, dan semua orang menonton apa yang bisa kita lakukan melawan mereka, jadi sekarang mereka harus menunjukkan bahwa mereka kuat lagi tetapi itu adalah tim yang sangat bagus dengan pelatih yang sangat baik," pungkas Mbappe.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak