Lawan Salamanca di Stadion Mini dan Bersalju, Madrid Total Konsentrasi

Selasa, 21 Januari 2020 - 21:36 WIB
Lawan Salamanca di Stadion Mini dan Bersalju, Madrid Total Konsentrasi
Lawan Salamanca di Stadion Mini dan Bersalju, Madrid Total Konsentrasi
A A A
SALAMANCA - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan pasukannya siap menghadapi ujian musim dingin. Madrid akan menghadapi klub Divisi III (Divisi B Grup Segunda) Unionistas de Salamanca pada babak 32 besar Copa del Rey 2019/2020, Rabu (22/1/2020) waktu lokal atau Kamis (22/1/2020) dini hari WIB.

Madrid mengunjungi Salamanca, yang bermain di Stadion Pistas del Helmantico dengan kapasitas 4.000 penonton. Pada Selasa (21/1/2019), stadion tertutup salju. Ini menjadi pertandingan besar bagiSalamanca dan Zidane sepenuhnya siap untuk malam yang berat.

Namun, pelatih kepala Madrid itu mengatakan bermain di tempat sekecil itu dan di lapangan yang sulit bukan hal baru bagi pasukan bintang Los Blancos.

"Kami harus benar-benar terkonsentrasi, kami harus melakukan apa yang telah kami lakukan sampai sekarang. Kami harus siap untuk pertandingan nanti," kata Zidane dalam konferensi pers.

"Para pemain kami pernah bermain di lapangan seperti ini, saya juga. Kesulitan di lapangan yang Anda tidak terbiasa. Secara mental kami siap dan dalam arti olahraga juga."

"Kami tahu di mana kami akan bermain dan apa yang diharapkan. Mungkin 10 atau 15 tahun yang lalu mungkin kami semua bermain di lapangan seperti ini, jadi kami siap."

"Kami harus melakukan apa yang harus kami lakukan. Kami harus siap, ini pertandingan piala dan kami harus memberikan segalanya. Kami tahu situasinya, tahu ke mana kami akan bermain, tetapi ini adalah pertandingan sepak bola dan tugas kami harus siap."

Zidane juga memastikan Gareth Bale dan James Rodriguez akan tersedia untuk pertandingan. "Mereka berdua tersedia untuk bermain dan akan pergi ke Salamanca."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5454 seconds (0.1#10.140)