alexametrics

Liga Primer Inggris 2019/2020

Pep Guardiola Bisa Bernafas Lega City Bisa Jinakkan Sheffield

loading...
Pep Guardiola Bisa Bernafas Lega City Bisa Jinakkan Sheffield
Pep Guardilla bangga Man City bisa menjinakkan Sheffield United. Foto : Reuters
A+ A-
SHEFFIELD - Manchester City akhirnya mampu mendulang tiga angka dalam pertandingan tandang di markas Sheffield United. Kemenangan tipis inipun disambut gembira Pep Guardiola.

Bermain di Bramall Lane, Rabu (22/1/2020) dini hari, City harus menunggu lama untuk bisa membawa pulang angka sempurna. Gol penentu akhirnya lahir di menit 73 dari aksi Sergio Aguero yang main dari bangku cadangan. (Baca juga : Gol Tunggal Aguero Tentukan Kemenangan Manchester City atas Sheffield)

"Ini adalah tempat yang sulit. Mereka bermain dengan fisik. Itu adalah kinerja yang solid, kami kehilangan dua peluang. Di babak pertama penjaga gawang membuat dua penyelamatan luar biasa," kata Guardiola kepada BT Sport.



"Saya sangat senang dengan permainan tim. Saya tahu bagaimana rasanya bermain di sini, ini adalah tempat yang sulit, sulit. Kami mengendalikannya dengan baik dan pada akhirnya kami menciptakan peluang untuk menang."

Di laga tersebut juga Guardiola kembali menurunkan Aymeric Laporte untuk kali pertama sejak ia absen karena cedera pada Agustus lalu. Laporte dinilai mampu mengikuti instruksinya selama bermain 78 menit.

"Kami tahu bahwa Aymeric tidak bisa bermain selama 90 menit, itu sebabnya kami bermain lima di belakang untuk melindunginya sedikit. Dia pemain penting. Kami merindukannya, ada baiknya kami mendapatkannya kembali."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak