Bantah Bertikai dengan Danny Rose, Mourinho Fokus Hadapi Norwich

Rabu, 22 Januari 2020 - 14:01 WIB
Bantah Bertikai dengan Danny Rose, Mourinho Fokus Hadapi Norwich
Bantah Bertikai dengan Danny Rose, Mourinho Fokus Hadapi Norwich
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho membantah telah bertikai dengan Danny Rose. Ia tak mau ada persoalan di luar lapangan menganggu persiapannya jelang menghadapi Norwich City dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (23/1/2020) dini hari, jadi partai penting. Maklum dari lima pertandingan terakhir, Tottenham baru sekali merasakan kemenangan.

Sebelumnya Daily Mail melaporkan kalau Mourinho dan Rose terlibat pertikaian. Hal tersebut dipicu tidak dimasukannya nama Rose dalam susunan pemain ketika Tottenham bermain imbang dengan Watford di Liga Primer. Rose pun tak dipilih Mourinho saat melawan Middlesbrough di Piala FA.

Tapi kepada media seperti dikutip Reuters, Rabu (22/1/2020), pelatih asal Portugal itu membantah kabar tersebut. "Tak ada apa-apa antara saya dan Danny. Hubungan saya dengan pemain bagus dan saya suka bekerja dengan grup saya. Dan itu saja," tegasnya.

Mourinho berdalih tak menyertakan Rose ditinggalkan pada akhir pekan lalu karena cedera punggung. Posisinya pun digantikan Japhet Tanganga. "Alasan mengapa dia tidak dipilih melawan Middlesbrough adalah karena kami memiliki bek kiri muda yang ingin kami kembangkan dan itu adalah peluang bagus untuk bermain (Ryan) Sessegnon," tambahnya.

"Juga karena penampilannya (Rose) melawan Liverpool tidak fenomenal, selanjutnya pada Kamis, saya mendapat telepon dari staf medis dan mengatakan Rose mengalami masalah di punggungny. Dia pun tidak akan berlatih pada hari berikutnya," jelas Mourinho.

"Agak mengejutkan bahwa pada Jumat dia siap untuk berlatih, tetapi meskipun begitu saya memutuskan kemudian untuk bermain dengan Tanganga dan membuat Ryan di bangku cadangan. Itulah situasinya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5219 seconds (0.1#10.140)