alexametrics

Barcelona Kabarnya Sudah Temukan Calon Pengganti Suarez

loading...
Barcelona Kabarnya Sudah Temukan Calon Pengganti Suarez
Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) kabarnya menjadi salah satu incaran Barcelona untuk menggantikan Luis Suarez. Foto: Reuters
A+ A-
BARCELONA - Usaha Barcelona mencari penerus Luis Suarez mulai membuahkan hasil. Blaugrana kabarnya sudah menemukan dua calon yang tepat untuk menggantikan penyerang asal Uruguay tersebut, yakni Rodrigo Moreno (Valencia) dan Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal).

Barcelona telah memilih kedua penyerang itu sebagai opsi paling ideal untuk menggantikan Suarez sebelum ditutupnya bursa musim dingin. El Pistolero harus istirahat hingga akhir musim setelah menjalani operasi pemulihan cedera lutut.

Terkait Rodrigo, Barcelona berniat meminjamnya dulu hingga akhir musim dengan opsi dibeli secara permanen. Tapi, klub Katalan itu berharap Valencia nantinya bersedia mengurangi mahar yang saat ini ditetapkan, yaitu 60 juta euro.



Barcelona akan mencoba memanfaatkan koneksinya dengan Jorge Mendes selaku agen Rodrigo, serta hubungan baiknya dengan pemilik Valencia Peter Lim untuk mempelancar proses kepindahan. Sebab, mereka ingin bomber berusia 28 tahun hadir secepatnya di Camp Nou.

Sedangkan untuk Aubameyang, sulit bagi Barcelona untuk menggaetnya pada bulan ini. Sebab, Arsenal masih memerlukan tenaganya di Liga Champions. Artinya, butuh dana sangat besar untuk merekrut pemain asal Gabon tersebut.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak