Igbonefo Senang Duet dengan Fabiano di Persib

Rabu, 22 Januari 2020 - 23:58 WIB
Igbonefo Senang Duet dengan Fabiano di Persib
Igbonefo Senang Duet dengan Fabiano di Persib
A A A
BANDUNG - Bek Persib Bandung Victor Igbonefo mengaku tak masalah bekerja dengan siapapun di lini belakang Maung Bandung demi memberikan yang terbaik. Bek kelahiran Enugu, Nigeria, tersebut kembali ke Kota Kembang setelah tahun lalu merumput di klub Thailand PTT Rayong.

Pemain berusia 33 tahun itu sudah ambil bagian pada latihan perdana Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (22/1/2020). Dalam latihan tersebut, tampak Igbonefo banyak berduet dengan bek naturalisasi asal Brasil, Fabiano Da Rosa Beltrame.

Posisi pemain belakang di Persib lumayan banyak. Selain Igbonefo dan Fabiano, ada Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Ardi Idrus, Zalnando, Pian Hadiansyah, dan Mario Jardel.

Igbonefo mengatakan siap bekerja sama dengan siapapun untuk memperkuat lini pertahanan Maung Bandung. “Duet sama Fabiano dan (Achmad) Jufriyanto, semua bagus. Kami semua di sini ingin bantu Persib,” ujar bek naturalisasi tersebut seperti dilansir laman resmi klub.

Latihan pertama Persib diikuti 29 pemain di bawa arahan Pelatih Robert Alberts. Sejumlah pemain baru, termasuk penjaga gawang Teja Paku Alam dan mantan pemain Persiba Balikpapan Beni Oktovianto ambil bagian. Pun duo Brasil, Joel Vinicius dan Wander Luiz, yang statusnya masih dalam tahap pemantauan.

Dua pemain yang belum bergabung adalah kiper Aqil Saviq dan kapten tim Supardi Nasir Bujang, yang ditengarai bermasalah dengan kebugaran.

Meski pertama, Persib langsung menggelar latihan dengan intensitas cukup tinggi. Pasukan Robert Alberts mengasah penyelesaian akhir dan pemantapan transisi bertahan dan menyerang. Rencananya Robert menggelar latihan dua kali di GBLA dalam pekan ini. Maung Bandung kembali berlatih di GBLA pada Sabtu (25/1/2020).

29 Pemain Persib Latihan perdana di GBLA, Rabu (22/1/2020).

Penjaga gawang
1. Teja Paku Alam
2. I Made Wirawan
3. Dhika Bayangkara

Belakang
4. Achmad Jufriyanto
5. Victor Igbonefo
6. Fabiano Beltrame
7. Nick Kuipers
8. Indra Mustafa
9. Henhen Herdiana
10. Ardi Idrus
11. Zalnando
12. Pian Hadiansyah
13. Mario Jardel

Tengah
14. M. Syafril Lestaluhu
15. Puja Abdillah
16. Agung Mulyadi
17. Kim Jeffrey Kurniawan
18. Omid Nazari
19. Dedi Kusnandar
20. Febri Hariyadi
21. Ghozali Siregar
22. Frets Butuan
23. Esteban Vizcarra
24. Abdul Aziz
25. Erwin Ramdani

Depan
26. Joel Vinicius
27. Wander Luiz
28. M. Wildan Ramdhani
29. Beni Oktovianto.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1082 seconds (0.1#10.140)