Klopp Tegaskan Liverpool Enggak Berniat Lepas Shaqiri

Kamis, 23 Januari 2020 - 07:26 WIB
Klopp Tegaskan Liverpool Enggak Berniat Lepas Shaqiri
Klopp Tegaskan Liverpool Enggak Berniat Lepas Shaqiri
A A A
LIVERPOOL - Masa depan Xherdan Shaqiri bersama Liverpool telah mengundang perhatian dari AS Roma dan Sevilla. Kedua klub itu dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa gelandang asal Swiss tersebut.

Tapi pelatih Liverpool, Juergen Klopp menegaskan jika dirinya dan klub tidak berniat untuk melepas Shaqiri pada bursa transfer musim dingin (Januari). Dikatakannya, ini bukan hanya tentang masa depan pemain berusia 28 tahun itu saja, tapi juga semua pemain yang berada di skuat.

"Mayoritas Desember dan Januari, kita memiliki bangku yang penuh dengan para pemain yang luar biasa. Jadi bagaimanapun kita tidak berpikir tentang memberikan pemain kepada siapa pun. Ini bukan tentang Shaq, ini tentang semua pemain," kata Klopp dikutip dari LiveScore, Kamis (23/1/2020).

"Kita harus menjaga pemain untuk menyortir situasi kita. Jika seseorang datang ke sudut dan bertanya dengan benar, tapi itu tidak terjadi. Jika pemain merasa putus asa, maka kita sama sekali tidak ada niat dari pihak kita untuk melakukan apapun," imbuh Klopp.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4674 seconds (0.1#10.140)