alexametrics

Tersingkir di Tunggal, Venus Debut Ganda Campuran setelah 1998

loading...
Tersingkir di Tunggal, Venus Debut Ganda Campuran setelah 1998
Tersingkir di Tunggal, Venus Debut Ganda Campuran setelah 1998/WTA
A+ A-
MELBOURNE - Venus Williams belum pulang setelah tersingkir di nomor tunggal putri Grand Slam Australia Terbuka 2020. Venus akan bermain di ganda campuran di Australia Terbuka untuk pertama kalinya sejak memenangkan gelar pada tahun 1998.

Venus yang memenangkan trofi di Melbourne bersama Justin Gimelstob dalam penampilan sebelumnya di acara itu, akan bermitra dengan Juan-Sebastian Cabal dari Kolombia, yang saat ini menjadi pasangan No.1 di ATP Tour ganda putra, di turnamen tahun ini.

Duet Venus/Cabal akan menghadapi pasangan Zheng Saisai dari China dan petenis Belgia Joran Vliegen di babak pertama. Petenis Amerika Serikat itu akan bermain ganda campuran di major untuk tahun kedua berturut-turut, setelah bermitra dengan rekan senegaranya Frances Tiafoe di Wimbledon musim panas lalu, setelah tidak bermain ganda campuran di major apa pun sejak 2006.



Dia memiliki dua karir Grand Slam di ganda campuran, setelah juga bermitra dengan Gimelstob untuk memenangkan Prancis Terbuka 1998 ketika dia berusia 17 tahun, dan rekan senegaranya Rajeev Ram meraih medali perak di Olimpiade Rio 2016, di mana mereka dikalahkan dalam final oleh Bethanie Mattek-Sands dan Jack Sock

Duet Barbora Strycova/Marcelo Melo adalah unggulan teratas, sedangkan Zhang Shuai/Nicolas Mahut diunggulkan di peringkat 2. Barbora Krejcikova, yang memenangkan gelar tahun lalu bersama Ram, sebagai gantinya akan menjadi pasangan Nikola Mektic dari Kroasia.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak