alexametrics

Canelo Kecam Julio Cesar Chavez Jr Mogok Duel: Minta Bantuan Ayahmu!

loading...
Canelo Kecam Julio Cesar Chavez Jr Mogok Duel: Minta Bantuan Ayahmu!
Canelo Kecam Julio Cesar Chavez Jr Mogok Duel: Minta Bantuan Ayahmu!/Sky Sports
A+ A-
Saul ’’Canelo’’ Alvarez menyerang Julio Cesar Chavez Jr, rekannya dari Meksiko dan mantan lawannya, dengan merujuk ayahnya yang legendaris tinju dunia. Canelo mengejek Chavez Jr yang tiba-tiba mogok tidak melanjutkan pertarungan Kelas Menengah Super melawan David Jacobs di Arizona, Amerika Serikat, pada 21 Desember 2019.

Keputusan Chavez Jr yang tiba-tiba mogok bertarung membuat penonton marah dengan melamparinya di tengah ring. Ekspresi kekecewaan yang sama juga tergambar jelas dari raut muka Chavez Sr, petinju terbesar asal Meksiko, yang menyaksikan di pinggir ring ketika putranya mundur dari pertarungan melawan Daniel Jacobs dengan alasan cedera tangan.

Anehnya, sejak kekalahan memalukan tersebut, Chavez Jr malah melontarkan tantangan kepada Canelo. Sikap itu membuat Canelo meradang. Dia mengecam Chavez Jr melalui media sosial: "Alih-alih menantang orang, minta bantuan ayahmu, kamu membutuhkannya."



Canelo mengalahkan rekan senegaranya Chavez Jr melalui keputusan dengan suara bulat hampir tiga tahun yang lalu di Las Vegas, AS, pada Cinco de Mayo, akhir pekan perayaan Meksiko.

Terakhir, Canelo memenangkan kejuaraan Kelas Berat Ringan WBO dari Sergey Kovalev dalam pertarungan terbarunya. Tapi, Canelo melepas sabuk Kelas Berat Ringan WBO. Dia menargetkan merebut sabuk super menengah yang diharapkan bisa dilangsungkan pada 2 Mei.

Dua juara dunia asal Inggris, Billy Joe Saunders dan Callum Smith, sebagai pemilik sabuk WBO dan WBA diskenario menjadi lawan Canelo. Tetapi promotor Eddie Hearn di Twitter mengungkapkan tentang peluang mereka menghadapi Canelo. "Belum ada diskusi tentang Billy atau Callum - keduanya siap untuk melawan Canelo dan jika tidak maka mereka akan bersatu melawan satu sama lain!"
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak