alexametrics

Coppa Italia 2019/2020

Ke Semifinal Coppa Italia, Sarri Tuntut Ronaldo Cs Lebih Trengginas Lagi

loading...
Ke Semifinal Coppa Italia, Sarri Tuntut Ronaldo Cs Lebih Trengginas Lagi
Cristiano Ronaldo Cs diminta lebih trengginas lagi jika ingin mempertahankan Scudetto. Foto : Reuters
A+ A-
TURIN - Juventus lolos ke semifinal Coppa Italia usai menggilas Roma dengan skor telak, 3-1. Pelatih Maurizio Sarri pun menuntut Cristiano Ronaldo Cs lebih trengginas lagi dibanding musim lalu, khususnya di Serie A jika ingin mempertahankan Scudetto.

Penampilan Bianconeri di Allianz Stadium, Kamis (23/1/2020) dinihari, sangat luar biasa. Ronaldo pun kembali memperlihatkan kelasnya sebagai bintang. Aksinya menghasilkan satu gol dan dua gol lainnya disumbangkan Rodrigo Bentancur dan Leonardo Bonucci. (Baca juga : Juventus Obrak-abrik Gawang Roma)

Itu adalah kemenangan kelima secara beruntun di semua kompetisi untuk Juve. Dan di klasemen liga, saat ini Juve berhasil menjaga jarak empat poin dari Inter yang ada di peringkat kedua.



Sarri melihat bukti mentalitas pemainnya untuk mengalahkan Roma. Namun ia mengakui peningkatan diperlukan dalam pertarungan meraih scudetto. Sebab, posisi Juventus terbilang belum aman mengingat Inter dan Lazio terus setia mengintai.

"Kemenangan menjadi normal. Saya senang dengan penampilan tim. Tapi kami tidak harus melihat angka-angkanya karena akan lebih sulit tahun ini. Kami tentu harus melakukan yang lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya jika kami ingin bersaing di liga," ungkap Sarri dikutip Sky Sports.

Sarri pun memberikan pujian pada Ronaldo. Itu semua lantaran prestasinya yang di awal 2020 telah mencetak tujuh gol. "Ronaldo dalam kondisi fisik dan mental yang luar biasa. Dia terus maju dengan kecepatan yang mengesankan dan memiliki keterampilan luar biasa." (Baca juga : Ronaldo Bidik Rekor Gol Puskas dan Pele)

"Dia sangat baik secara fisik. Dalam hal ledakan, dia baik. Dia sangat memperhatikan detailnya. Ronaldo adalah juara. Kami ingin membantunya memenangkan Ballon d'Or keenam, itu akan membuat kita semua bahagia."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak