Lawan Inter, Penampilan Garuda Select Terus Meningkat

Kamis, 23 Januari 2020 - 11:56 WIB
Lawan Inter, Penampilan Garuda Select Terus Meningkat
Lawan Inter, Penampilan Garuda Select Terus Meningkat
A A A
MILAN - Walau mengalami kekalahan saat bertemu Internazionale Milano U-17, penampilan skuat Garuda Select dinilai mengalami peningkatan. Bagus Kahfi Cs dianggap mampu memperbaiki kekurangan di pertandingan ketika melawan Juventus.

Bertanding di Sunning Development Center, Milan pada Rabu (22/1/2010) malam, tim racikan Dennis Wise dan Des Walker kalah 2-3. Bahkan Garuda Select unggul lebih dulu di babak pertama berkat gol Bagus Kahfi dan Ferdiansyah.

Sayangnya di babak kedua, skuad Garuda Select kurang beruntung dan harus mengakui keunggulan tim lawan. Pada laga ini tim juga memperlihatkan permainan apik serta perkembangan positif dari laga-laga sebelumnya.

Setelah pertandingan, salah satu pencetak gol Garuda Select , Bagus Kahfi, menuturkan timnya sudah bekerja maksimal. Selain itu, pertahanan Inter cukup stabil meski berkali-kali digempur sepanjang pertandingan.

“Bek mereka bermain lebih disiplin. Kami cukup kesulitan meski mampu mencetak dua gol. Itulah sepak bola, tidak ada yang tahu hasil akhir akan seperti apa. Kami mampu mengimbangi, tetapi mereka tetap unggul hari ini,” papar Bagus dilansir laman PSSI, Kamis (23/1/2020).

Garuda Select harus segera memulihkan kebugaran. Lima hari mendatang, Bagus Kahfi dan kawan-kawan ditunggu Como U-17 di Lapangan SNEF Lambrone Sport Center pada Senin, 27 Januari 2020.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1108 seconds (0.1#10.140)