Liverpool Lambat, Thiago Alcantara Bisa Dibajak Manchester United

Selasa, 01 September 2020 - 20:01 WIB
loading...
Liverpool Lambat, Thiago Alcantara Bisa Dibajak Manchester United
Liverpool Lambat, Thiago Alcantara Bisa Dibajak Manchester United. Foto: Champions League
A A A
LIVERPOOL - Thiago Alcantara di ambang pintu keluar Bayern Muenchen , namun Liverpool tak kunjung meminangnya. Kondisi tersebut bisa dimanfaatkan Manchester United untuk membajak sang gelandang.

Setelah tampil bagus bersama Bayern Muenchen dalam tujuh tahun belakangan ini, Thiago Alcantara memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Allianz. Pemain berkebangsaan Spanyol itu akan berstatus free transfer pada musim panas 2021.

Dalam kondisi itu, Thiago dikabarkan tertarik gabung Liverpool. Namun The Reds perlu membayar 30 juta euro atau setara Rp524 miliar jika ingin meminangnya di jendala transfer sekarang. (Lihat Grafis: Tiga Klub yang Berpeluang Rekrut Lionel Messi )

Alih-alih mengamankan jasanya, Liverpool justru dikabarkan menunggu hingga kontrak Thiago Alcantara tuntas karena tidak ingin mengeluarkan dana besar. Alhasil, Thiago Alcantara jadi sasaran empuk klub berduit yang bersedia menebusnya musim panas tahun ini.

Surat kabar Jerman, Bild, mengklaim Liverpool bisa kehilangan kesempatan merekrut Thiago Alcantara jika memutuskan untuk menunggu kontraknya habis. Sebab, Manchester United dikabarkan juga tertarik memboyongnya.

“Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tertarik mendatangkan Thiago Alcantara,” tulis laporan Bild.

Sektor lapangan tengah memang menjadi perhatian khusus MU di bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelum rumor Thiago Alcantara, United sudah membidik gelandang 23 tahun Ajax, Donny van de Beek. (Baca Juga: Lionel Messi Ajukan Surat Resign ke Barcelona )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4140 seconds (0.1#10.140)