Master Set Penentuan Dominic Thiem Selamat dari Kekalahan

Kamis, 23 Januari 2020 - 15:09 WIB
Master Set Penentuan Dominic Thiem Selamat dari Kekalahan
Master Set Penentuan Dominic Thiem Selamat dari Kekalahan
A A A
MELBOURNE - Dominic Thiem melanjutkan reputasinya sebagai master set penentuan di Grand Slam Australia Terbuka 2020. Unggulan kelima asal Austria itu mengakhiri perlawanan lima set petenis wild card asal Australia, Alex Bolt untuk merangsek babak ketiga.

Thiem memenangkan 12 dari 15 pertandingan terakhir dalam kemenangan comeback 6-2, 5-7, 6-7 (5), 6-1, 6-2 di Melbourne, Kamis (23/1). Kemenangan itu mampu membuat Thiem membungkam penonton tuan rumah yang memberikan dukungan kepada Bolt.

"Sangat menyenangkan bermain dalam suasana yang luar biasa," kata Thiem dalam wawancara di lapangan. "Tentu saja, dukungan itu untuk Alex. Dia orang Australia, jadi itu sangat jelas. Tapi itu cara yang lebih baik untuk bermain di depan banyak orang yang memusuhi Anda daripada stadion yang kosong,"lanjutnya.

Kemenangan lima set menegaskan Thiem sebagai masternya set penentuan bisa lolos dari kekalahan. Selanjutnya, Thiem menunggu pemenang antara petenis Afrika Selatan, Kevin Anderson melawan Taylor Fritz asal Amerika Serikat.

"Itulah tujuan dari musim, untuk mendapatkan kondisi fisik yang bagus sehingga secara mental lebih mudah untuk mempertahankan level lebih dari lima set," kata Thiem. “Australia datang sangat awal di musim ini, jadi sangat penting untuk menikmati musim yang luar biasa dan menjadikan tubuh Anda dalam kondisi terbaik. Itu bahkan lebih baik ketika di babak awal."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7140 seconds (0.1#10.140)