alexametrics

Comeback Gregoria Pastikan Tiket Perempat Final Thailand Masters

loading...
Comeback Gregoria Pastikan Tiket Perempat Final Thailand Masters
Comeback Gregoria Pastikan Tiket Perempat Final Thailand Masters/Badminton Indonesia
A+ A-
BANGKOK - Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke perempat final Turnamen BWF Thailand Masters 2020. Tiket perempat final diperoleh Gregoria setelah memulangkan pemain Thailand di babak kedua.

Sempat tertinggal di game pertama 14-21, Gregoria mampu membalikkan keadaan untuk menaklukkan Busanan Ongbamrungphan dengan skor 21-11, 21-10 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Kamis (23/1). Kemenangan yang diperoleh dalam 51 menit itu mengubah skor pertemuan Gregoria dengan Busanan menjadi 3-2.

Setelah memulangkan Busanan, tunggal putri terbaik Indonesia itu akan bertemu unggulan pertama asal Jepang, Akane Yamaguchi di babak perempat final. Akane lolos dengan menggulung pemain Thailand lainnya, Phittayaporn Chaiwan dalam dua game 21-19, 21-10.



Dua wakil Indonesia lainnya, Dejan Ferdinansyah/Serena Kani dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus terhenti langkahnya. Dua ganda masa depan Merah Putih itu takluk di tangan pemain berpengalaman.

Duet Bagas/Fikri mendapat pelajaran berharga setelah kalah dua game dari juara Eropa Marcus Ellis/Chris Langridge dalam dua game 16-21, 19-21. Sedangkan Dejan/Serena menyerah kepada unggulan kedelapan dari Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing juga dengan straight game 15-21, 13-21.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak