alexametrics

Grand Slam Australian Open 2020

Juara Wimbledon Simona Halep Cetak Victory No.90 Grand Slam

loading...
Juara Wimbledon Simona Halep Cetak Victory No.90 Grand Slam
Juara Wimbledon Simona Halep Cetak Victory No.90 Grand Slam/WTA
A+ A-
MELBOURNE - Juara Wimbledon Simona Halep memetik victory No.90 di kompetisi Grand Slam setelah lolos ke babak ketiga Australia Terbuka. Unggulan ketiga asal Rumania itu meraih victory No.90 di Grand Slam dengan membekuk petenis kualifikasi Harriet Dart dengan skor 6-2, 6-4 di Melbourne, Kamis (23/1).

Halep, yang mencari kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Agustus, harus bekerja keras menumbangkan Dart. Tampil tenang Halep memenangkan tiga break point pada set pertama sebelum melaju untuk unggul 4-0 pada set kedua.

Sementara itu, Dart berusaha untuk menghilangkan ingatan tentang satu-satunya perjalanan sebelumnya di Rod Laver Arena, ketika ia dikalahkan 6-0, 6-0 oleh Maria Sharapova di babak pertama edisi 2019.



’’Itu agak berbahaya karena pada akhirnya saya kehilangan fokus. Dia mulai bermain dengan baik pada akhirnya sehingga lebih sulit bagi saya untuk menahannya,”kata Halep. ’’Saya suka bermain di bawah tekanan. Ini lebih menyenangkan dan lebih mengasyikkan, tapi saya lebih suka menyelesaikan pertandingan lebih cepat."

Selanjutnya, Halep akan bersiap menghadapi babak ketiga melawan pemenang pertandingan antara Danielle Collins atau Yulia Putintseva.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak