Adnan/Mychelle vs Hafiz/Gloria Tiket Semifinal Pertama Indonesia

Kamis, 23 Januari 2020 - 21:42 WIB
Adnan/Mychelle vs Hafiz/Gloria Tiket Semifinal Pertama Indonesia
Adnan/Mychelle vs Hafiz/Gloria Tiket Semifinal Pertama Indonesia
A A A
BANGKOK - Satu tiket semifinal dipesan ganda campuran Indonesia di Turnamen BWF Thailand Masters 2020 setelah terjadi Derby Merah Putih di perempat final. Ganda campuran masa depan Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan bentrok dengan seniornya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di perempat final.

Adnan/Mychelle, juara Russian Open itu harus meguras keringat saat melumpuhkan duet China, Feng Yan Zhe/Zhang Shu Xian di babak kedua. Duet Adnan/Mychelle dipaksa bermain 58 menit saat menggasak duet Feng/Zhang melalui rubber game yang ketat 22-20, 19-21, 21-13 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Kamis (23/1) malam WIB.

Sebuah kemenangan membanggakan ini merupakan yang pertama bagi Adnan/Mychelle lolos ke perempat final Turnamen BWF World Tour Super 300. Kemenangan itu menciptakan perang saudara di babak semifinal melawan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Unggulan keempat itu melenggang ke babak perempat final setelah mengusir ganda Prancis, Ronan Labar/Anna Tran melalui kemenangan straight game 21-11, 24-22 dalam tempo 37 menit.

Tumbukan dua ganda campuran Indonesia di perempat final memastikan satu tiket ke semifinal turnamen berhadiah total USD170.000 tersebut. Hasil ini menjaga peluang Indonesia membawa pulang gelar juara.

Sayang, kemenangan itu tidak diikuti ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Dejan Ferdinansyah/Serena Kani yang harus terhenti di babak kedua.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5768 seconds (0.1#10.140)