alexametrics

Madrid Dekati Martinelli, Arsenal Bakal Tawarkan Kontrak Baru

loading...
Madrid Dekati Martinelli, Arsenal Bakal Tawarkan Kontrak Baru
Arsenal menegaskan tidak akan membiarkan Real Madrid merekrut Gabriel Martinelli (kanan). Foto: Reuters
A+ A-
LONDON - Arsenal tidak akan membiarkan Real Madrid merekrut Gabriel Martinelli. The Gunners kabarnya siap menyodorkan kontrak baru kepada penyerang berusia 18 tahun itu agar terus bertahan di Emirates Stadium.

Madrid belakangan ini terus mencari talenta muda, khususnya penyerang. Los Blancos merasa perlu merevitalisasi lini depan karena para penghuninya sudah mulai uzur. Dan, Martinelli menjadi salah satu targetnya.

Pemain asal Brasil itu dibidik Madrid karena punya potensi menjanjikan. Terbukti, sepanjang 2019/2020 yang merupakan debut musimnya bersama tim senior Arsenal, dia mampu menyumbang 10 gol dan tiga assist dari 21 pertandingan.



Martinelli mencetak tiga gol di Liga Primer dari 13 penampilan. Lalu, mencatat tiga gol lagi dan tiga assist selama lima kali mengikuti Liga Europa. Dan, empat gol lainnya berasal dari dua partai di Piala Liga (Carabao Cup).

Disebutkan, Madrid akan menyiapkan dana 50 juta poundsterling guna memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Menanggapi rumor ini, Arsenal langsung bergerak cepat. Menurut daily mail, tim asuhan Mikel Arteta itu akan menawarkan Martinelli kesepakatan baru.

Meski masa tugasnya baru habis pada 30 Juni 2024, Arsenal bakal memberinya kontrak jangka panjang. Ini diharapkan bisa meredam ambisi Madrid yang ingin merekrutnya. Martinelli nantinya diploting untuk menggantikan sejumlah penyerang yang sudah dianggap tua.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak