alexametrics

Susunan Pemain Wolverhampton vs Liverpool

loading...
Susunan Pemain Wolverhampton vs Liverpool
Wolverhampton Wanderers dan Liverpool sudah mengeluarkan susunan pemain yang akan berduel pada lanjutan Liga Primer di Molineux Stadium. Foto: Reuters
A+ A-
WOLVERHAMPTON - Wolverhampton Wanderers dan Liverpool sudah mengeluarkan susunan pemain yang akan berduel pada lanjutan Liga Primer di Molineux Stadium. Kedua tim tidak melakukan perubahan skuad dari laga sebelumnya.

Wolverhampton berharap bisa menghentikan rekor tidak terkalahkan Liverpool di kompetisi domestik. Karena itu, pelatih Nuno Espirito memutuskan menurunkan lagi skuad yang berhasil mengalahkan Southampton 3-2 pada pertandingan terbaru Liga Primer.

Willy Boly dan Diogo Jota tetap berada di bangku cadangan tuan rumah karena baru pulih dari cedera. Begitu juga dengan Ruben Vinagre.



Sementara Raul Jimenez menjadi penyerang sentral. Dia ditemani Pedro Neto, serta Adama Traore. Lalu, Joao Moutinho kembali mengisi lini tengah. Sementara Conor Coady bertugas mengawal pertahanan. Menariknya, Coady menjadi satu-satunya pemain asal Inggris dalam starting line-up Wolves.

Sementara di tim tamu, Fabinho bersama kembali dicadangkan. Begitu juga Takumi Minamino. Namun, pemain asal Jepang berpeluang melakukan debutnya bersama Liverpool di Liga Primer.
Sedangkang di lini depan, The Reds tetap mengandalkan trio Mohamed salah, Saido Mane dan Roberto Firmino.

Susunan Pemain
Wolverhampton Wanderers 3-4-3:

Patricio; Dendoncker, Coady, Saiss; Moutinho, Neves, Doherty, Jonny; Neto, Jimenez, Traore
Pelatih: Nuno Espirito

Liverpool 4-3-3:
Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Henderson, Oxlade-Chamberlain, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane
Pelatih: Juergen Klopp
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak