alexametrics

Anthony Joshua Hadapi Pemenang Wilder vs Fury di Arab Saudi

loading...
Anthony Joshua Hadapi Pemenang Wilder vs Fury di Arab Saudi
Anthony Joshua Hadapi Pemenang Wilder vs Fury di Arab Saudi/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Anthony Joshua menantang pemenang duel ulang Deontay Wilder vs Tyson Fury untuk bertarung dalam megaduel perebutan gelar Kelas Berat sejati di Arab Saudi. Tantangan itu dilontarkan kubu Anthony Joshua setelah menerima penawaran tempat untuk menggelar megaduel penentuan juara dunia Kelas Berat sejati di Arab Saudi.

Promotor tinju Matchroom Boxing Eddie Hearn berusaha untuk mewujudkan megaduel tersebut setelah mengadakan pembicaraan dengan pejabat di Arab Saudi. ’’Kami harus mencoba dan mewujudkannya,’’ kata Hearn kepada Sky Sports. ’’Saat ini, pertarungan yang diinginkan Anthony Joshua adalah pemenang Wilder dan Fury.’’

Hearn mengungkapkan jika ada konsorsium di Arab Saudi yang tertarik untuk memanggungkan duel Joshua melawan pemenang Wilder vs Fury. ’’Kami memiliki tawaran tempat untuk pertarungan itu berlangsung,"ujarnya.



Ditanya tentang Arab Saudi, Hearn menambahkan: ’’Pilihan besar. Kami memiliki kemitraan di Arab Saudi.’’

Jika rencana tersebut terealisasi, Arab Saudi akan kembali mengguncang ring tinju dunia setelah sukses memanggungkan duel ulang Joshua melawan Andy Ruiz Jr pada 7 Desember 2019. Ketika itu, Joshua merebut kembali sabuk juara dunia Kelas Berat WBA super, IBF dan WBO setelah menang angka mutlak atas Ruiz Jr.

’’Mereka menyiapkan uang untuk pertarungan Andy Ruiz. Segala yang mereka janjikan, mereka berikan. Mereka ingin pertarungan ini dan ketika mereka memiliki sikap dan mental seperti itu, akan sulit dikalahkan,"kata Hearn.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak